KECELAKAAN WONOGIRI : Tak Nyalakan Sein saat Belok Berujung Kecelakaan Maut

Danur Lambang Pristiandaru/JIBI/Solopos
Jumat, 28 April 2017 - 19:35 WIB

SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Kecelakaan Wonogiri, satu orang tewas dalam kecelakaan antara motor versus motor.

Solopos.com, WONOGIRI — Satu orang tewas dalam kecelakaan antara dua sepeda motor di Jl. Jatisrono-Slogohimo, Dusun Cuwo RT 002/RW 005, Desa Pandeya, Jatisrono, Wonogiri, Jumat (28/4/2017) pagi.

Paur Humas Polres Wonogiri, Aipda Iwan Sumarsono, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Mohammad Tora, mengatakan korban yang meninggal dunia dalam kecelakaan itu adalah Weniatun. “Weniatun merupakan pembonceng sepeda motor Honda Astrea Supra berpelat nomor AD 6643 HR yang dikendarai Gati Kurniawan. Keduanya merupakan warga Dusun Setren RT 004/RW 004, Desa Miricinde, Purwantoro, Wonogiri,” kata dia saat dihubungi Solopos.com, Jumat.

Saat itu Gati mengendarai sepeda motornya dari arah timur ke barat. Sesampainya di lokasi kejadian, di depannya melaju sepeda motor Honda Scoopy berpelat nomor AD 6641 ACD yang dikendarai Sukino, warga Dusun Cuwo RT 002/RW 005, Desa Pandeyan, Jatisrono, Wonogiri.

“Sukino saat itu hendak berbelok ke kanan. Diduga Sukino tidak menyalakan lampu sein, sehingga Gati kaget dan akhirnya menabrak sepeda motor Sukino. Weniatun meninggal dunia di tempat karena mengalami luka yang cukup serius di kepalanya sedangkan dua orang lainnya mengalami luka ringan,” kata dia.

 

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif