KECELAKAAN WONOGIRI : Tabrak Truk di Pertigaan Ngadirojo, Seorang Mahasiswa Tewas

Rudi Hartono/JIBI/Solopos
Jumat, 11 Agustus 2017 - 18:15 WIB

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (JIBI/Solopos/Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

Kecelakaan Wonogiri, seorang mahasiswa tewa telah menabrak truk di pertigaan Ngadirojo.

Solopos.com, WONOGIRI — Seorang mahasiswa asal Dusun Gayam, Mojopuro, Jatiroto, Wonogiri, Yusuf Prasetyo, 24, meninggal dunia beberapa saat setelah terlihat kecelakaan lalu lintas di pertigaan Ngadirojo, Wonogiri, Jumat (11/8/2017) pukul 05.00 WIB.

Paur Humas Polres Wonogiri, Aipda Iwan Sumarsono, mewakili Kapolres, AKBP Moh. Tora, kepada wartawan, Jumat siang, mengatakan Yusuf sempat dirawat di rumah sakit setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak truk. Namun, nyawanya tak tertolong karena luka yang dideritanya parah.

Yusuf mengalami patah tulang leher. Yusuf yang mengendarai Yamaha Vixion berpelat nomor AD 3849 SI melaju dari timur atau arah Sidoharjo.

Sesaat sebelum sampai di lokasi kejadian ada truk berpelat nomor AD 1832 CF yang dikemudikan Triyono, 26, warga Sarirejo, Alastuwo, Kebakkramat, Karanganyar, melaju dari arah berlawanan lalu belok ke selatan atau arah Nguntoronadi.

“Saat di pertigaan korban menabrak badan truk bagian tengah. Diduga saat itu korban melaju kencang sehingga tak bisa menghindari truk yang sedang belok,” kata Iwan.

 

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif