KECELAKAAN WONOGIRI : Sopir Ngantuk, Mobil Rombongan Pelayat Nyungsep ke Sungai di Selogiri

Ahmad Wakid/JIBI/Solopos
Kamis, 22 Juni 2017 - 10:40 WIB

SOLOPOS.COM - Warga menonton mobil Honda BR-V berpelat nomor B 207 RNS yang terjun bebas di sungai Jembatan Kalikatir, Selogiri, tepatnya samping waterboom, Selogiri, Wonogiri, Kamis (22/6/2017). (Ahmad Wakid/JIBI/Solopos)

Kecelakaan Wonogiri, mobil masuk ke sungai diduga karena sopir mengantuk.

Solopos.com, WONOGIRI — Mobil Honda BR-V berpelat nomor B 207 RNS terjun bebas di sungai Jembatan Kalikatir, Selogiri, Kabupaten Wonogiri, tepatnya samping waterboom Selogiri, Kamis (22/6/2017) dini hari. Insiden tersebut terjadi diduga akibat sopir mengantuk.

Kasatlantas Polres Wonogiri, AKP Sri Anggono, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Muhammad Tora, mengatakan kendaraan melaju dari arah utara ke selatan. Kendaraan tersebut ditumpangi oleh enam orang.

“Mereka dari Solo mau melayat di daerah Baturetno,” kata dia kepada solopos.com di lokasi kejadian, Kamis.

Menurut dia, kecelakaan tunggal tersebut terjadi pada Kamis dini hari pukul 01.00 WIB. Dia menambahkan selain sopir mengantuk, jalan halus yang baru saja diperbaiki juga membuat sopir terlena untuk memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi.

“Jalanan kosong dan bersih, tidak ada kendaraan lain saat kejadian,” imbuh dia.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Meski begitu, sejumlah bagian mobil mengalami kerusakan parah. Hingga Selasa pagi, kendaraan masih terperosok di sungai dan dikerumuni sejumlah warga.

Kata Kunci : Kecelakaan Wonogiri

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif