SOLOPOS.COM - ilustrasi

Kecelakaan Wonogiri, seorang pengendara motor tewas setelah menabrak truk.

Solopos.com, WONOGIRI — Seorang pengendara motor, Giyatman, 28, meninggal dunia setelah menabrak bak truk di Dusun Sambirejo, Desa Wonokerto, Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, Sabtu (25/2/2017) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kapolres Wonogiri, AKBP Ronald Reflie Rumondor, kepada Solopos.com, Minggu (26/2/2017), menceritakan saat kejadian Giyatman yang mengendarai Suzuki Nex berpelat nomor AD 5955 DI melaju dari utara ke selatan. Giyatman diduga tidak melihat ada truk pengangkut batubara berpelat nomor B 9005 JV yang berhenti di tanjakan.

Ekspedisi Mudik 2024

Truk yang dikemudikan Sholeh Fakhurrohan, 35, warga Tulung, Klaten, berhenti karena tak kuat menanjak. Akibatnya Giyatman menabrak bak truk bagian belakang karena tak bisa menghindar.

“Korban tidak melihat di depannya ada truk karena kondisi gelap. Dia akhirnya meninggal dunia karena mengalami luka parah di kepala,” kata Kapolres.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya