KECELAKAAN WONOGIRI : Sepeda Motor Tabrak Mobil di Bulukerto, Remaja Tewas
ilustrasi

Kecelakaan Wonogiri, seorang remaja warga Purwantoro tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak mobil.

Solopos.com, WONOGIRI -- Agung Widodo, 18, warga Sidowayah, Ploso, Purwantoro, Wonogiri, meregang nyawa setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil di jalan Purwantoro-Bulukerto, Dusun Wates, Desa Ngaglik, Bulukerto, Jumat (30/12/2016) siang.

Data dari polisi yang diperoleh Solopos.com, Jumat petang, menyebutkan kecelakaan lalu lintas (lakalantas) itu bermula ketika mobil Isuzu Elf berpelat nomor AD 2703 XR yang dikemudikan Untung Suwito, 56, warga Tanjungsarim, Talunombo, Baturetno, Wonogiri, melintas dari selatan atau dari arah Purwantoro menuju Bulukerto.

Sesampainya di tikungan dari arah berlawan melaju Yamaha Vega R berpelat nomor AD 4071 ZR yang dikendarai Agung Widodo. Di tikungan itu sepeda motor Agung melaju terlalu ke kanan.

Tabrakan tak bisa terhindarkan karena jarak kedua kendaraan terlalu dekat. Pengendara sepeda motor meninggal dunia akibat mengalami luka parah. Kasatlantas Polres Wonogiri, AKP Sri Anggono, tidak menjawab panggilan teleponnya saat dihubungi Solopos.com untuk dimintai informasi mengenai penanganan kejadian tersebut.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom