SOLOPOS.COM - ilustrasi

Kecelakaan Wonogiri, seorang remaja berusia 13 tahun asal Baturetno meninggal dunia akibat tertabrak mobil.

Solopos.com, WONOGIRI — Seorang remaja 13 tahun asal Dusun Batutengah, Desa Baturetno, Kecamatan Baturetno, Nofran Wisnu Pratama, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di depan SMA Negeri 1 Baturetno, Selasa (3/1/2017) pukul 20.30 WIB.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Kapolsek Baturetno, AKP Subroto, kepada wartawan, Rabu (4/1/2017),  menceritakan kejadian bermula ketika Nofran yang memboncengkan Nandra Indra Pangestu, 11, menggunakan Yamaha Mio M3 berpelat nomor AD 2450 YI melaju dari selatan atau Giriwoyo menuju utara atau Baturetno. Kendaraan yang mereka tumpangi berada di belakang Yamaha Mio M3 berpelat nomor AD 2679 BG yang dikendarai Galih Putra Wardiyanto, 24, warga Dusun Kamalan, Desa Kamalan, Kecamatan Baturetno. Jarak antara kedua kendaraan itu cukup dekat.

Lalu Galih berhenti mendadak karena menghindari kucing yang sedang menyeberang jalan. Hal itu membuat Nofran kaget. Dia tidak bisa menguasai laju kendaraan sehingga oleng.

Akhirnya sepeda motor yang dikendarainya menabrak sepeda motor di depannya dan membuat Nofran dan Nandra jatuh ke kanan (tengah jalan). Pada saat bersamaan ada mobil melaju dari arah berlawanan lalu menabrak kedua remaja itu.

Nofran mengalami luka parah di kepala yang membuatnya meninggal dunia. Sementara itu Nandra mengalami luka sobek di kening.  “Sedangkan Galih tak mengalami luka serius karena terhindar dari tabrakan dengan mobil,” kata Kapolsek mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Ronald Reflie Rumondor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya