SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (JIBI/Solopos/Antara)

Dua orang tewas akibat kecelakaan lalu lintas di jalan Jatisrono-Jatiroto.

Solopos.com, WONOGIRI — Dua orang tewas akibat kecelakaan di jalan Jatisrono-Jatiroto, Cinderejo, Desa Jatisari, Kecamatan Jatisrono, Wonogiri, Rabu (27/9/2017) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, dua orang yang meninggal dunia itu adalah pengendara sepeda motor bernama Ananda Makruf, 28, warga Cinderejo, Desa Jatisari, Kecamatan Jatisrono, dan seorang tukang bubur keliling, Sarno, 55, warga Jambangan, Desa Balaipanjang, Kecamatan Jatipurno.

Kejadian bermula saat Makruf yang mengendarai sepeda motor Yamaha R15 berpelat nomor AE 4583 ND melaju dengan kecepatan tinggi di jalan raya dari arah Jatiroto menuju Jatisrono, Senin pukul 19.00 WIB. Saat itu, dia mengendarai motor di bagian kiri agak menepi.

Sesampainya di lokasi kejadian, dia tidak menyadari ada seorang pedagang bubur berjalan kaki mendorong gerobak dari arah Jatiroto menuju arah Jatisrono di depannya. Dia baru menyadari saat jarak keduanya tinggal beberapa meter sehingga tidak bisa menghindari tabrakan.

Apalagi saat itu keadaan gelap dan jalanan diguyur hujan sehingga licin. Akibat kejadian tersebut, keduanya meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka berat di kepala.

Kasatlantas Polres Wonogiri, AKP Dani Permana Putra, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Muhammad Tora, mengaku sudah mendapat informasi mengenai kejadian itu namun belum mendapatkan laporan lengkap dari anggotanya sehingga belum mengetahui identitas korban dan kronologi kecelakaan. “Iya ada kecelakaan di Jatisrono yang melibatkan tukang bubur. Dua orang meninggal dunia,” ucapnya.

Kapolsek Jatisrono, AKP Sali, juga tidak mengetahui kronologi kecelakaan tersebut. Hanya, dia membenarkan adanya dua orang yang meninggal dalam kejadian tersebut.

“Saya tidak tahu jelasnya karena langsung ditangani Satlantas Polres Wonogiri. Yang pasti, saat kejadian memang hujan,” ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya