KECELAKAAN WONOGIRI : Ngebut, Pengendara Motor Terpental dan Tewas Seketika

Danur Lambang Pristiandaru/JIBI/Solopos
Senin, 17 April 2017 - 20:35 WIB

SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Kecelakaan Wonogiri, pengendara motor tewas setelah menabrak pembatas jalan di Jatibedug.

Solopos.com, WONOGIRI — Seorang pengendara sepeda motor, Galih Anggarisma, tewas akibat kecelakaan di jalan Ngadirojo-Wonogiri, Dusun Jatibedug RT 003/RW 007, Desa Purworejo, Wonogiri, Senin (17/4/2017) pukul 05.00 WIB.

Kanit Lakalantas Polres Wonogiri, Iptu Anom Prabowo, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Mohammad Tora, mengatakan menurut keterangan saksi, warga Dusun Dungringin RT 001/RW 001 Desa Talunombo, Baturetno, Wonogiri, tersebut melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi.

Saat itu, dia mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja berpelat nomor AD 6594 FI. “Namun tiba-tiba Galih kehilangan kendali. Karena itu, dia oleng ke kiri dan menabrak pembatas jalan. Galih dan sepeda motornya terpental sampai ke rumah warga,” kata dia saat dihubungi Solopos.com, Senin.

Saat ditemukan warga, posisi Galih tertelungkup dalam kondisi tak bernyawa lengkap dengan helm yang terpasang di kepalanya. Tak jauh dari situ, sepeda motor miliknya ditemukan berada di semak belukar.

“Korban meninggal dunia karena terdapat luka yang cukup parah di kepalanya. Untuk proses selanjutnya, jenazah korban sudah kami serahkan kepada keluarga untuk dikebumikan,” ujar dia.

 

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif