SOLOPOS.COM - Seorang warga melihat bangkai mobil Espas yang ringsek setelah bertabrakan dengan sepeda motor di ruas Jalan Wonogiri-Purwantoro, tepatnya di Dusun Jetak, Desa Bangsri, Kecamatan Purwantoro. Mobil itu diamankan di satlantas Polres Wonogiri, Kamis (12/6/2014) (Trianto HS/JIIBI/Solopos)

Solopos.com, WONOGIRI–Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Wonogiri-Purwantoro tepatnya di Dusun Jetak, Desa Bangsri, Kecamatan Purwantoro, Wonogiri. Kecelakaan antara pengendara sepeda motor dan mobil Daihatsu Espas mengakibatkan seorang tewas dan dua luka-luka.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Kamis (12/6/2014), ketiga korban adalah penumpang sepeda motor dan masih satu keluarga, yakni ayah, ibu dan anak. Korban meninggal adalah pengendara sepeda motor, Misdi, 45 dan dua korban luka adalah istri Misdi bernama Parti, 45 dan anaknya Danu Adi Prasetyo, 11, kesemua warga Dusun Jetak, Desa Bangsri, Purwantoro.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Salah seorang warga Purwantoro, Suhairi menyatakan, ruas jalan tempat terjadinya kecelakaan cukup rawan. “Ruas jalan itu seperti ciluba sehingga pengguna jalan meski berhati-hati. Pasalnya di sekitar simpang empat terdapat lubang jalan dengan kondisi jalan menurun. Tempat kecelakaan hanya berjarak puluhan meter dengan rumah korban.”

Terpisah, Kasatlantas Polres Wonogiri, AKP Budiyono didampingi Kanit Laka Polres Wonogiri, Aiptu Bambang Sudiyanto, kecelakaan antara sepeda motor GL Pro bernopol AE 6518 SB dengan mobil Daihatsu Espas bernopol AD 9181 ZG terjadi Selasa (11/6). “Korban tewas menderita luka di bagian kepala. Korban sempat dirawat di Rawat Inap Purwantoro sedangkan dua korban luka dilarikan ke RS di Ponorogo, Jatim.”

Luka Kepala

Lebih lanjut Kasatlantas mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Tanti Septiyani bercerita, ketiga korban menumpang sepeda motor. “Dua pembonceng, Parti menderita luka di bagian kepala dan Danu, menderita patah tulang di bagian kaki dan tangan. Keduanya dirawat di RS Ponorogo, Jatim.”

Menurutnya, kejadian kecelakaan bermula mobil yang dikemudikan Sutino, 60, warga Tunggur, Kecamatan Slogohimo melaju dari arah timur (Purwantoro). “Sesampai di TKP dalam kondisi jalan menanjak dari arah berlawanan melaju sepeda motor yang dikendarai korban. Sepeda motor terlihat oleng ke kanan dan menabrak mobil. Sopir mobil masih diperiksa penyidik.”

Sopir mobil, Sutikno kepada penyidik menyatakan, laju sepeda motor yang dikendarai berjalan oleng sehingga tidak bisa menghindari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya