SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (JIBI/Solopos/Dok)

Solopos.com, WONOGIRI–Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan Wonogiri-Jatisrono tepatnya di Dusun Manding, Desa Tremes, Kecamatan Sidoharjo, Wonogiri, Senin (10/2/2014). Seorang pelajar SLTP yang mengendarai sepeda motor dengan minibus itu mengakibatkan pengendara sepeda motor tewas.

Informasi yang dihimpun solopos.com, Senin, korban tewas adalah pelajar SLTP di Sidoharjo, Agung, 15. Warga Dusun Mojorejo, Desa Tremes, Kecamatan Sidoharjo itu tewas karena luka di bagian kepala. “Korban sepertinya akan berangkat sekolah karena masih mengenakan seragam sekolah dan kejadian pagi hari, sekitar pukul 06.45 WIB,” ujar Bekti, warga Kecamatan Jatisrono yang akan berangkat kerja ke Wonogiri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dijelaskannya, korban diangkat ke mobil untuk dilarikan ke rumah sakit terdekat. Kanitlaka Polres Wonogiri, Aiptu Bambang Sudiyanto saat mendampingi Kasatlantas Polres Wonogiri, AKP Budiyono mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Tanti Septiyani menyatakan, penyidik masih memeriksa saksi-saksi. Diceritakannya, kecelakaan melibatkan sepeda motor Suzuki Satria bernopol AD 3802 BI dengan minibus bernopol AD 1431 EG yang dikemudikan Sri Sunaryo, 59, warga Desa Pandeyan, Kecamatan Jatisrono, Wonogiri.

Diakuinya, kecelakaan di ruas Jalan Sidoarjo–Jatisrono tepatnya di Dusun Manding RT 001/RW 004, Desa Tremes, Kecamatan Sidoarjo, Wonogiri terjadi sekitar pukul 06.45. WIB. “Pengendara sepeda motor, Agung, pelajar SLTP meninggal dunia. Kerugian material senilai Rp1 juta. Diceritakan oleh Bambang, minibus yang disopiri Sri Sunaryo melaju dari arah timur hendak ke Wonogiri.

Dari arah berlawanan, ujarnya, melaju sepeda motor yang dikendarai korban. “Diduga korban bermaksud mendahului sepeda motor tak dikenal tetapi terjatuh dan terpental. Minibus yang berjarak terlalu dekat tak bisa menghindar sehingga terjadi tabrakan.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya