SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dokumentasi/JIBI/SOLOPOS)

Solopos.com, WONOGIRI – Seorang bayi, Kayla Artifa, 1, tewas setelah sepeda motor yang dikendarai ayahnya disenggol minibus yang mengangkut rombongan asal Gunungkidul, DIY.

Informasi yang dihimpun , Senin (18/8/2014), kecelakaan terjadi Minggu (17/8/2014) sore saat masyarakat menyaksikan aubade di Stadion Pringgodani, Wonokarto, Wonogiri. Kecelakaan melibatkan sebuah sepeda motor dengan minibus di Jl. Pemuda II depan SMAN 1 Wonogiri, Lingkungan Sanggrahan, Kelurahan Giripurwo, Kecamatan Wonogiri.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Kasatlantas Polres Wonogiri, AKP Budiyono didampingi Kanit Laka, Iptu Sardi mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Tanti Septiyani, menceritakan seorang tewas dan seorang luka pada peristiwa kecelakaan tersebut.

“Anak balita, Kayla tewas dengan luka di kepala sedangkan ibunya, Sri Lestari, menderita luka robek dan dirawat di RSU dr Soediran Mangun Soemarso, Wonogiri,” kata dia.

Kasatlantas menceritakan, kecelakaan melibatkan minibus bernopol AB 7584 CD yang dikemudikan Sumardiyanto, 64, warga Dusun Bedoyo Lor, Desa Bedoyo, Kecamatan Pojong, Gunung Kidul, DIY dengan sepeda motor Supra bernopol AD 2313 CI.

“Sepeda motor dikendarai Parmin yang berboncengan dengan Sri Lestari dan anaknya melaju dari arah timur (Ngadirojo). Sesampai di simpang tiga Sanggrahan, barat Jembatan Jurang Gempal berbelok ke kiri namun dari arah berlawanan minibus yag dikemudikan Sumardiyanto berbelok ke arah jalan yang sama,” tambah dia. Diduga, kedua kendaraan bersenggolan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya