SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (JIBI/Solopos/Antara)

Solopos.com, WONOGIRI — Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan Wonogiri-Sidoharjo tepatnya di Dusun Randusari, Desa Ngadirojo Kidul, Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri, Sabtu (17/5/2014). Kecelakaan lalu lintas itu melibatkan sebuah mobil dengan sepeda motor dan menyebabkan seorang pengendara motor tewas.

Pengendara sepeda motor yang masih berusia 19 tahun itu diketahui bernama Enggal Sancoyo. Informasi yang dihimpun Solopos.com, Minggu (18/5/2014), warga Dusun Blimbing RT 002/RW 016, Desa Ngadirojo Kidul, Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri, itu mengalami luka di bagian kepala.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kanitlaka Satlantas Polres Wonogiri, Aiptu Bambang Sudiyanto, saat mendampingi Kasatlantas Polres Wonogiri, AKP Budiyono, menceritakan, kecelakaan melibatkan sepeda motor bernopol AD 5692 UR yang dikemudikan korban dengan mobil Daihatsu Xenia bernopol H 9218 AZ. Diceritakannya, peristiwa kecelakaan terjadi Sabtu sekitar pukul 20.30 WIB.

Ekspedisi Mudik 2024

Mobil yang dikemudikan Teguh Bintoro, 46, warga Kelurahan Jatikarya, Kecamatan Jatisampurna, Bekasi, Jabar meluncur dari arah barat atau Wonogiri. “Sesampai di tempat kejadian peristiwa (TKP), dari arah berlawanan pengendara sepeda motor terlihat oleng dan terjatuh ke kanan sehingga terjadi benturan. Korban meninggal dunia setelah dirawat di rumah sakit terdekat,” ujar Kasatlantas mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Tanti Septiyani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya