Kecelakaan Wonogiri: Mobil Pikap Tabrak Tiang Telepon, Sopir Meninggal

 Mobil pikap terguling di jalan raya Baturetno-Giriwoyo, Lingkungan Demesan, Kelurahan Giriwoyo, Giriwoyo, Senin (30/9/2019). (Istimewa/Dok. Polres Wonogiri)

SOLOPOS.COM - Mobil pikap terguling di jalan raya Baturetno-Giriwoyo, Lingkungan Demesan, Kelurahan Giriwoyo, Giriwoyo, Senin (30/9/2019). (Istimewa/Dok. Polres Wonogiri)

Solopos.com, GIRIWOYO — Puryanto, 40, meninggal dunia seusai mobil pikap yang dikendarainya menabrak tiang telepon di jalan raya Baturetno-Giriwoyo, Lingkungan Demesan, Kelurahan Giriwoyo, Kecamatan Giriwoyo, Senin (30/9/2019). Sebelum meninggal, ia sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Sumarmo Husada Baturetno.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, kejadian itu bermula saat Puryanto mengendarai mobil pikap Gran Max berpelat nomor AG 9422 VG, Senin sekitar pukul 3.30 WIB. Pikap itu mengangkut sayur mayur. Selama perjalanan, pria asal Bukukerto itu ditemani oleh Angga Dwiyana Saputra, 25, asal Batuwarno.

Pagi itu pikap bermuatan sayuran itu melaju dari arah utaara menuju selatan di jalan raya Baturetno-Giriwoyo. Tiba di dekat lapangan Giriwoyo, kendaraan itu mengalami oleng ke kanan. Mobil lalu menabrak tumpukak material batu dan tiang telepon di dekat lapangan.

“Pengemudi diduga tak bisa menguasai laju kendaraannya sehingga oleng ke kanan dan menabrak tumpukan material lalu tiang telepon,” kata Kasubbag Humas Polres Wonogiri, Iptu Suwondo, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, kepada Solopos.com, Senin (30/9/2019).

Atas kejadian itu, Puryanta mengalami luka cukup parah. Sedangkan, Angga mengalami lecet di kaki dan tangan. Puryanto sempat dilarikan ke RS Sumarmo Husada Baturetno guna perawatan. Namun, nyawanya tak tertolong. “Ia meninggal dunia di RS Sumarmo Husada Baturetno. Kerugian material atas kejadian ini diperkirakan Rp15 juta,” imbuh Suwondo.

Berita Terkait

Espos Plus

Drone Makin Dibutuhkan, Pengembangan Teknologi Pesat

+ PLUS Drone Makin Dibutuhkan, Pengembangan Teknologi Pesat

Teknologi drone berkembang pesat. Kegunaan drone makin beragam di banyak sektor. Perusahaan-perusahaan drone mengembangkan pasar berbasis kebutuhan dan manfaat.

Berita Terkini

Infinix INBOOK X2 Dengan Kamera Pencahayaan Ganda

Infinix INBOOK X2 hadir dengan versi yang lebih ringan dan tipis jika dibandingkan dengan versi sebelumnya

Mengintip Tempat Pembuatan Lampion Imlek di Kepatihan Wetan Solo

Tidak hanya melayani pesanan lokal, tempat usaha pembuatan lampion Imlek milik Marbeno di Kepatihan Wetan, Jebres, Solo, telah merambah pasar online melalui medsos.

Jembatan Girpasang Dibangun Pusat, Sri Mulyani: Klaten Mampu, tapi...

Pemerintah Kabupaten Klaten sebenarnya mampu membangun jembatan  gantung Girpasang, namun terbentur aturan soal larangan bangunan permanen di kawasan rawan bencana (KRB).

5 Tips Pinjol Cepat Cair, Prosesnya Cuma Hitungan Menit!

Berikut lima tips untuk mendapatkan pinjaman online (pinjol) yang cepat cair dalam hitungan menit tanpa berbelit-belit.

Ada Masalah Pada Lampu Rem, Ford Tarik 200.000 Unit

Penarikan ini untuk memperbaiki masalah pada lampu rem yang dapat terus menyala. Karena ini bisa membingungkan pengendara lain.

Karyawan Bank BUMN di Madiun Terpapar Covid-19 Tambah, Jadi 16 Orang

Klaster penularan Covid-19 di lingkungan salah satu bank BUMN di Madiun semakin bertambah, total sudah ada 16 karyawan yang terpapar virus corona.

Viral Pria di TikTok Jelaskan Cara Mengasah Arit, Endingnya Tak Terduga

Pria ini menjelaskan cara mengasah arit yang benar melalui akun TikTok tetapi banyak netizen tak menduga ia akan membuat adegan seperti itu pada bagian akhir video.

Kader Terbaik Ustaz Yusuf Mansur Meninggal Kecelakaan, Ini Kisahnya

Ustaz Mahfudz Fauzi meninggal dunia dalam kecelakaan di ruas Tol Pejagan-Pemalang, tepatnya di KM 281+700 jalur A, Rabu (19/1/2022) lalu.

BNPB: Banjir di Pekalongan Berangsur Surut

BPBD Kabupaten Pekalongan melalui BNPB menginformasikan kondisi banjir yang melanda wilayah tersebut sejak Rabu (19/1/2022) sore.

Film Indonesia Karya Kamila Andini Menembus Festival Film Berlin

Film Before, Now & Then atau Nana karya sutradara Kamila Andini menjadi film Indonesia pertama yang berhasil masuk dalam Festival Film Internasional Berlin.

Hujan Deras Selama 6 Jam, 14 Desa di Madiun Jatim Terendam Banjir

Daerah paling parah terdampak bencana banjir ini ada di Kecamatan Pilangkenceng yaitu terdapat 396 rumah dengan ketinggian air mencapai 1 meter

Studi: Positif Covid-19 Masih Punya Virus Aktif Selama Lebih 10 Hari

Berdasarkan penelitian terbaru orang positif Covid-19 masih memiliki virus aktif selama lebih dari 10 hari di tubuhnya.

Resmikan Jembatan Gantung Girpasang, Puan Maharani: Wujud Negara Hadir

Puan Maharani  mengatakan jembatan sepanjang 120 meter itu menjadi simbol komitmen dari negara untuk membantu akses warga yang tinggal di daerah terisolasi.

20 Jebakan Tikus Listrik Dibongkar Tim Gabungan di Sragen

Polres Sragen bersama aparat TNI, Pemkab Sragen terus menertibkan jebakan tikus listrik di sawah yang masih saja ditemukan meski dilarang.

Maudy Koesnaedi Berpasangan Lagi Dengan Rano Karno di Film

Kabar artis datang dari Maudy Koesnaedi yang berpasangan lagi dengan  Rano Karno di film.

Mantan Kapolres Sleman Digugat ke Pengadilan, Ini Penyebabnya

Mantan Kapolres Sleman, AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono, mendapat gugatan dari seorang warga Wedomartani, Ngemplak, di Pengadilan Negeri (PN) Sleman.