SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan. (active.com)

Kecelakaan Wonogiri terjadi di Wonoharjo.

Solopos.com, WONOGIRI — Remaja asal Desa Wonoharjo, Kecamatan Nguntoronadi, Wonogiri, Rian Adi Tri Untoro, 16, meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di jalan raya Ngadirojo-Nguntoronadi tepatnya di Dusun Petir, Wonoharjo, Sabtu (9/7/2016) sore.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kapolres Wonogiri, AKBP Rondal Reflie Rumondoro, melalui Kasatlantas Polres Wonogiri, AKP Sri Anggono, kepada wartawan, Minggu (10/7), menceritakan kejadian bermula ketika korban yang saat itu mengendarai Yamaha Vega berpelat nomor B 6855 BMB memboncengkan temannya melaju ke selatan.

Saat di tanjakan dia berupaya menyalip mobil. Saat di samping mobil sepeda motor menyenggol mobil itu. Sepeda motor dan para penunggangnya jatuh.

Saat bersamaan muncul truk Hino berpelat nomor AE 7203 UX yang dikemudikan Agus Sumarno, 49, warga Pacitan, Jawa Timur dari arah berlawanan.

Truk itu langsung menabrak Rian dan pemboncengnya. Rian mengalami luka parah di kepala. Temannya, Jefri, 16, warga Desa Wonoharjo, mengalami patah bahu. Rian sempat mendapat pertolongan di RS Medika Mulya Wonogiri. Namun, nyawanya tak tertolong. Jefri masih dirawat di RS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya