SOLOPOS.COM - Mikrobus terbalik di jurang sedalam lebih kurang 2 meter di Melikan, Belikurip, Baturetno, Wonogiri, Rabu (7/3/2018). (Istimewa/Tarmuji-Warga Baturetno)

 

Angkudes mengalami kecelakaan di Baturetno, Wonogiri, seusai mengantar rombongan pembesuk orang sakit.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Solopos.com, WONOGIRI — Angkutan umum perdesaan (angkudes) terperosok ke jurang sedalam lebih kurang 2 meter lantaran berusaha menghindari kendaraan yang melintas dari arah berlawanan di Melikan, Belikurip, Baturetno, Wonogiri, Rabu (7/3/2018) siang.

Mikrobus tersebut kala itu tak berpenumpang sedangkan sopir selamat dan tak mengalami luka serius. Informasi yang dihimpun Solopos.com, Rabu, mikrobus berpelat nomor AD 1405 EG itu dikemudikan Suryo Tri Nugroho, 29, warga Giritontro, Wonogiri.

Semula mikrobus melaju dari timur. Pada saat bersamaan ada mobil boks yang melaju dari arah berlawanan cukup kencang. Saat akan berpapasan Suryo banting setir ke kiri untuk menghindar agar tak menabrak.

Jalan desa di lokasi itu cukup sempit sehingga tak muat untuk berpapasan mobil. Namun nahas, Suryo mengarahkan mobil terlalu ke kiri sehingga terperosok ke jurang di sisi jalan.

Warga sekitar lokasi, Suraji, kepada wartawan mengaku mendapat informasi sebelum kejadian Suryo baru saja menurunkan rombongan pembesuk orang sakit. Setelah menurunkan penumpang, Suryo hendak pulang. Menurut Suraji, Suryo tak mengalami luka serius meski mobil yang dikemudikannya terbalik.

“Mobil boksnya tadi [Rabu] langsung pergi,” kata dia. Sementara itu, Suryo mengaku bersyukur masih diberi keselamatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya