KECELAKAAN WONOGIRI : Duh, Pejalan Kaki Tewas Tertabrak Motor

 Ilustrasi korban kecelakaan (JIBI/Harian Jogja/Dok)

SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Kecelakaan Wonogiri menimpa warga Purwantoro Wonogiri yang tengah menyeberang jalan.

Solopos.com, WONOGIRI–Warga Wates Wetan, Bangsri, Purwantoro, Wonogiri, Sri Susanto, 60, tewas setelah tertabrak sepeda motor saat menyeberang jalan raya Purwantoro-Ponorogo, Jawa Timur, depan Pasar Purwantoro, Minggu (3/4/2016) malam.

PromosiUMi Youthpreneur 2022 Bentuk Dukungan PIP Terhadap Wirausahawan Muda

Kasatlantas Polres Wonogiri, AKP Sri Ningsih Iriani, kepada wartawan, Senin (4/4/2016), menceritakan kejadian bermula ketika korban menyeberang jalan dari sisi utara ke selatan. Pada saat bersamaan Suzuki Shogun tanpa pelat nomor dan tanpa lampu utama yang dikendarai Ari Aji Haryanto Fahmi, 21, melintas di lajur utara dari barat ke timur. Lantaran jarak terlalu dekat sepeda motor langsung menabrak penyeberang jalan itu.

“Korban meninggal dunia akibat luka parah di kepala saat perjalanan menuju rumah sakit. Sedangkan pengendara warga Karanglo, Tegalrejo, Purwantoro hanya mengalami luka lecet di wajah,” kata Kasatlantas mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Windro Akbar Panggabean.

Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini". Klik link https://t.me/soloposdotcom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Solopos.com Berita Terkini

Berita Terkait

Berita Lainnya

Espos Plus

Kematian Pekerja Migran di Tahanan Imigrasi Sabah Terus Terjadi

+ PLUS Kematian Pekerja Migran di Tahanan Imigrasi Sabah Terus Terjadi

Kasus kematian pekerja migran asal Indonesia di pusat tahanan imigrasi di Sabah, Malaysia, terus-menerus terjadi. Kondisi tidak manusiawi masih terus terjadi. Penghormatan terhadap harkat kemanusiaan buruh migran masih sering diabaikan.

Berita Terkini

Hoaks! Malam Ini Solo Uji Coba Beli Pertalite-Solar Pakai MyPertamina

Kabar tentang Kota Solo menjadi salah satu lokasi yang wajib menerapkan pembelian BBM jenis Pertalite dan Solar melalui aplikasi MyPertamina beredar di grup WhatsApp ternyata hoaks.

Hamil, Siapa Ayah Bayi Remaja Wonogiri yang Hilang Setahun Lalu?

Ayah bayi dalam kandungan remaja Wonogiri yang hilang setahun lalu masih menjadi misteri.

Kematian Pekerja Migran di Tahanan Imigrasi Sabah Terus Terjadi

Kasus kematian pekerja migran asal Indonesia di pusat tahanan imigrasi di Sabah, Malaysia, terus-menerus terjadi. Kondisi tidak manusiawi masih terus terjadi. Penghormatan terhadap harkat kemanusiaan buruh migran masih sering diabaikan.

Kurs Rupiah di BRI, BNI, Mandiri, dan BCA, Kamis 30 Juni 2022

Indeks dolar AS terpantau melemah 0,02% atau 0,022 poin ke level 105,084 pada pukul 08.51 WIB.

Hendak Jemput Bos ke Tawangmangu, Mobil Suzuki Xover Nyungsep di Parit

Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di jalan menikung dan menanjak Jl Raya Solo-Tawangmangu, tepatnya Keprabon, Desa Karangpandan, Karangpandan, Kabupaten Karanganyar pada Kamis (30/6/2022).

Tak Miliki MyPertamina untuk Beli Pertalite, Bisa Daftar Via Website

Pendaftaran untuk membeli Pertalite dan Solar subsidi bisa dilakukan semua di situs web MyPertamina.

4.310 Rumah di Wonogiri Belum Punya Instalasi Listrik Sendiri, Gantol?

Sebanyak 4.310 rumah di Kabupaten Wonogiri, Jawa tengah belum memiliki instalasi listrik sendiri sehingga masih menumpang ke rumah tetangga.

Solopos Hari Ini: Misi Perdamaian Dimulai

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan pertemuan dengan Presiden Ukraina, Volodymyr Zelenskyy, di Istana Mariinsky, Kyiv, Rabu (29/6/2022). Ini menjadi sejarah baru Indonesia membawa misi perdamaian di Eropa timur.

Ini Angka Kecelakaan Lalu Lintas di Sukoharjo 2 Tahun Terakhir

Banyaknya kasus lakalantas yang terjadi di wilayah Kabupaten Sukoharjo membuat Kapolres Sukoharjo prihatin.

Lah! Air Sungai di Karangdowo Klaten Mendadak Berbusa, Banyak Ikan Mati

Sungai di wilayah Desa Tulas, Kecamatan Karangdowo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah mendadak berbusa sehingga menyebabkan banyak ikan mati.

Cemas & Depresi, Kondisi Remaja Wonogiri yang Sempat Hilang 1 Tahun

P2TP2A Wonogiri menyebut kondisi remaja perempuan asal Wonogiri yang sempat hilang hampir setahun lalu, MD, 17, tertekan secara psikis, seperti cemas, depresi, dan memiliki kecenderungan bunuh diri.

Raih Pendanaan US$70 Juta, Deliveree Siap Perluas Marketplace Logistik

Deliveree merupakan suatu marketplace pengiriman trucking dan kargo paling populer di Asia Tenggara dengan Indonesia, Filipina, dan Thailand sebagai negara operasionalnya.

Catat, Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF U-19 Akhir Pekan Ini

Timnas Indonesia U-19 akan melakoni laga perdana Piala AFF U-19 melawan Vietnam.

Latihan Timnas Basket Indonesia Persiapan FIBA Asia Cup 2022 di Jakarta

Timnas baset Indonesia akan terlebih dahulu menjalani dua laga Kualifikasi FIBA World Cup 2023 Grup C Zona Asia window tiga

Waduh! Gagal Menikung di Turunan, Pikap Isi 5.000 Telur Bebek Terguling

Mobil pikap L300 berisi 5.000 butir telur bebek dan pakan ternak terguling di turunan Biting, Desa Suru, Kecamatan Sooko, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur pada Rabu (29/6/2022).