SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Kecelakaan Wonogiri, seorang pembonceng sepeda motor tewas akibat diserempet bus di jalan Selogiri-Wonogiri.

Solopos.com, WONOGIRI — Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Selogiri-Wonogiri tepatnya di tikungan Dusun Karangtengah RT 003/RW 002, Kaliancar, Selogiri, Sabtu (24/6/2017). Kecelakaan yang melibatkan bus Gajah Mulia Sejahtera berpelat nomor AD 1441 AR dan sepeda motor Yamaha Mio berpelat nomor AD 2227 WW menewaskan satu orang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, korban tewas bernama Pujowati, pembonceng sepeda motor yang dikendarai Joko Sugiyarno, 52, warga Pundung putih RT 002/RW 003, Gedanganak, Ungaran Timur, Kabupaten Semarang. Saat itu, mereka melaju dari utara ke selatan (Selogiri ke Wonogiri).

Ekspedisi Mudik 2024

Sesampainya di lokasi kejadian, bus yang dikendarai Suwondo, 48, warga Gayamsari Selatan RT 001/RW 003 Sendangguwo, Semarang, itu hendak mendahului mereka. Namun, karena jarak terlalu dekat, sepeda motor Joko terserempet bus tersebut. Akibat kejadian tersebut, Pujowati meninggal dunia. Sedangkan Joko Sugiyarno mengalami luka-luka.

Kanit Laka Satlantas, Iptu Anom Prabowo, mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Muhammad Tora, menegaskan sopir bus beserta sepeda motor sudah dibawa ke Kantor Satlantas Polres Wonogiri. Korban meninggal dunia karena mengalami cedera serius di bagian pinggang dan kaki.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya