KECELAKAAN WONOGIRI : 2 Motor Bertabrakan, Seorang Pelajar Tewas

Ahmad Wakid/JIBI/Solopos
Selasa, 6 Juni 2017 - 17:35 WIB

SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Kecelakaan Wonogiri, seorang pelajar tewas dalam kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor.

Solopos.com, WONOGIRI — Seorang pelajar, Yofan, 13, warga Dusun Plosorejo RT 003/RW 008 Desa Gondang, Kecamatan Purwantoro, Wonogiri, tewas dalam kecelakaan di jalan raya Purwantoro-Bulukerto, Kelurahan Purwantoro, Senin (5/6/2017) pukul 19.45 WIB.

Kanit Laka Satlantas Polres Wonogiri, Iptu Anom Prabowo, mengatakan Yofan saat itu membonceng temannya, Deni, 14, warga Plosorejo Gondang, Purwantoro, yang mengendarai sepeda motor Suzuki Spin berpelat nomor AD 4008 KR. Saat kejadian, kendaraan tersebut bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat berpelat nomor AD 2339 RI yang dikendarai Sulaiman, 40, warga Dagangan, Ngaglik, Bulukerto.

“Sepeda motor Beat melaju dari arah utara ke selatan atau dari Bulukarto ke Purwantoro,” kata Anom ketika dihubungi Solopos.com, Selasa (6/6/2017).

Menurut Anom, saat tiba di jalan lurus dan datar, Sulaiman berusaha mendahului truk di depannya. Namun, dia terlalu ke kanan dan tidak melihat ada kendaraan lain dari arah berlawanan sehingga kecelakaan tidak bisa dihindari karena kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi.

“Akibat kejadian tersebut, pembonceng sepeda motor Spin meninggal dunia karena mengalami luka parah di bagian kepala,” ujarnya.

Sedangkan dua orang lainnya, Deni dan Sulaiman menderita luka ringan akibat insiden tersebut. Keduanya langsung dilarikan ke RS Aisyah Ponorogo. Sulaiman mengalami luka pada kepala, robek telinga, dan kening bagian kanan sementara Deni juga mengalami luka di bagian kepala.

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif