SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, WONOGIRI–Kecelakaan karambol melibatkan dua sepeda motor dan satu mobil terjadi di simpang empat Jalan Pelem sekitar Kantor Biro Pusat Statistik (BPS) Wonogiri, Kamis (25/9/2014). Akibatnya dua pengendara sepeda motor terluka akibat peristiwa kecelakaan tersebut.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, peristiwa kecelakaan terjadi Kamis pagi saat jam berangkat sekolah dan berangkat kerja. Dua pengendara sepeda motor yang menderita luka adalah Dadang, warga Dusun Tandon, Desa Pare, Kecamatan Selogiri, Wonogiri dan pelajar asal Desa Jendi, Kecamatan Selogiri, Wonogiri.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Narno, warga yang melihat kejadian kecelakaan bercerita, dua pengendara sepeda motor melaju dari arah utara. Kedua pengendara sepeda motor itu berjalan beriringan dengan korban Danang berada di depan.

“Kedua pengendara sepeda motor sepertinya hendak berangkat kerja dan berangkat sekolah meluncur dari arah utara tiba-tiba dari arah timur muncul mobil yang mencoba memotong jalan. Sesampai di tengah persimpangan empat, mobil menabrak sepeda motor terdepan. Tak berapa lama bagian samping mobil ditabrak sepeda motor yang meluncur belakangan,” ujarnya.

Kasatlantas Polres Wonogiri, AKP Budiyono mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Tanti Septiyani menyatakan, peristiwa kecelakaan karambol mengakibatkan kerugian material.

Menurutnya, kecelakaan melibatkan mobil bernopol AD 1450 HA yang dikemudikan Rohmatun, warga Bulusulur, Wonogiri dan doa sepeda motor, yakni Yamaha Vega bernopol AD 5121 YR yang dikendarai Danang dan Honda Supra Fit bernopol AD 2592 PG yang dikendarai Prayoga.

“Korban dirawat di RSUD dr Soediran Mangun Sumarso Wonogiri. Kami meminta semua pengendara berhati-hati sesampai di persimpangan jalan.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya