SOLOPOS.COM - ilustrasi kecelakaan (JIBI/Dok)

Kecelakaan Wonogiri Senin (21/3/2015) terjadi di dua lokasi.

Solopos.com, WONOGIRI — Kecelakaan lalu lintas terjadi di dua ruas jalan di Wonogiri dalam dua hari berturut-turut. Pada kejadian itu dua pengendara sepeda motor meninggal dunia. Satu di antaranya meninggal karena menabrak pohon.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pada Senin (21/3/2016) pukul 23.45 WIB, sebuah kecelakaan tunggal terjadi di Jl. Ahmad Yani, Wonokarto, Wonogiri. Seorang pengendara sepeda motor Suzuki tanpa pelat nomor, Andika Yoga Prasetyo, 17, meninggal di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Soediran Mangoen Soemarso. Korban mengalami luka di kepala setelah menabrak pohon.

“Peristiwa terjadi ketika pengendara sepeda motor Suzuki tanpa pelat nomor berjalan dari arah barat. Setelah sampai di lokasi, pada jalan datar pengendara tidak bisa mengendalikan laju sepeda motornya, sehingga oleng ke kiri dan menabrak pohon,” kata Kapolres Wonogiri, AKBP Windro Akbar Panggabean, melalui Kasatlantas, AKP Sri Ningsih Iriani, kepada wartawan, Selasa (22/3/2015).

Di sisi lain pada Selasa pukul 07.00 WIB, juga terjadi kecelakaan maut di Kayuloko, Sidoharjo. Peristiwa melibatkan pengendara sepeda motor Suzuki Satria berpelat nomor AD 5466 KR dan sepeda motor Honda Supra berplat nomor AD 5953 RI.

Kecelakaan bermula ketika sepeda motor Suzuki Satria AD 5466 KR berjalan dari arah selatan ke utara. Setelah sampai di lokasi, dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Supra AD 5953 RI yang menyalip truk.

Kendaraan berjalan terlalu ke kanan. Kedua sepeda motor tak bisa menghindar sehingga terjadi kecelakaan. Atas kejadian itu pengendara sepeda motor Suzuki Satria, Triyanto, 29, warga Ngasem Kidul RT 02/RW 03 Ngabean, Sidoharjo mengalami luka berat.

Sedangkan pengendara sepeda motor Honda Supra, Katijo, 54, alamat Bulak Wetan RT 02/RW 04, Gunan, Slogohimo, meninggal dunia di Rumah Sakit Medika Mulya Ngadirojo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya