SOLOPOS.COM - Petugas mengatur arus lalu lintas menghindari jenazah korban kecelakaan lalu lintas di Jl. Ahmad Yani, tepatnya di bawah Kreteg Bang, Wonogiri, Minggu (30/3/2014) sekitar pukul 12.00 WIB. (Bony Eko Wicaksono/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO — Berita berjudul Kecelakaan Wonogiri: Hendak Salip Bus, Warga Pacitan Terlindas di Kreteg Bang yang dimuat Solopos.com, Minggu (30/3/2014), memicu misteri. Tak lama setelah di-share di fan page Facebook Solopos, berita itu dikomentari pemilik akun Divya Angga. Ia mengungkapkan adanya keanehan pada pelat nomor motor nahas yang membuat pengendaranya tewas.

Kecelakaan Wonogiri: Hendak Salip Bus, Warga Pacitan Terlindas di Kreteg Bang memaparkan kabar tentang tewasnya Tri Anida, 19, warga RT 002/RW 002, Desa Punung, Kecamatan Punung, Kabupaten Pacitan, Jatim dalam kecelakaan lalu lintas di Jl Ahmad Yani, tepatnya di bawah Kreteg Bang, Wonogiri, Minggu sekitar pukul 12.00 WIB. Tri Anida kala itu mengendarai sepeda motor Supra berwarna hitam dengan pelat nomor AE 3348 XV.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kala melaju dari arah Wonogiri menuju Solo, Tri Anida yang hendak mendahului bus Agra Mas jurusan Wonogiri-Jakarta membentur bodi bus dan terjatuh. Saat terjatuh, kepala Tri Anida terlindas ban bagian belakang bus. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Misteri pada kisah itu, menurut Divya Angga dipicu kesamaan pelat nomor sepeda motor yang dikendarai Tri Anida dengan sepeda motor yang dikendarai Sugeng Riyadi, 28, warga Dadapan, Pringkuku, Pacitan yang tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jl. W.R. Supratman, samping Mapolsekta Pacitan, Rabu (15/8/2012) siang atau empat hari menjelang Lebaran 2012. Kala itu, sepeda motor berpelat nomor AE 3348 XV itu menghantam dump truck.

”Yg jd tanda tanya plat nmr sama ky berita 2thn lalu,” tulis Divya Angga pada kolom komentar di fan page Facebook Solopos. Sebagai pelengkap, Divya Angga menyertakan link berita Detik.com berjudul Kecelakaan Maut di Jalur Mudik Pacitan-Solo, Seorang Biker Tewas yang medokumentasikan peristiwa tersebut.

Honda Supra X warna hitam dengan garis warna merah berpelat nomor AE 3348 XV di kecelakaan maut di Pacitan, Rabu (15/8/2012) siang.  (Detik.com)

Honda Supra X warna hitam dengan garis warna merah berpelat nomor AE 3348 XV di kecelakaan maut di Pacitan, Rabu (15/8/2012) siang. (Detik.com)

Honda Supra X warna hitam dengan garis warna merah berpelat nomor AE 3348 XV di kecelakaan maut di Wonogiri, Minggu (30/3/2014) siang.  (Bony Eko Wicaksono/JIBI/Solopos)

Honda Supra X warna hitam dengan garis warna merah berpelat nomor AE 3348 XV di kecelakaan maut di Wonogiri, Minggu (30/3/2014) siang. (Bony Eko Wicaksono/JIBI/Solopos)

Tak berlebihan jika Divya Angga menganggap kedua peristiwa itu misterius. Kedua kecelakaan lalu lintas itu melibatkan sepeda motor Honda Supra X warna hitam dengan garis warna merah berpelat nomor AE 3348 XV. Pengendara sepeda motor itu sama-sama tewas dalam kedua kecelakaan tersebut. Bedanya, yang satu terlindas bus Agra Mas, sementara yang lain terhantam dump truck.

Jadi ada kisah misteri apakah di balik kedua kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Honda Supra X warna hitam dengan garis warna merah berpelat nomor AE 3348 XV itu?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya