SOLOPOS.COM - Anggota TNI dan Polri mengamankan lokasi jatuhnya Helicopter milik TNI AD yang jatuh di pemukiman warga di Dusun Kowang, Tamanmartani, Kalasan, Sleman, DI. Yogyakarta, Jumat (8/7/2016). Tiga dari enam orang dalam heli dinyatakan tewas. (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

Kecelakaan udara berupa helikopter jatuh terjadi di Kalasan, Sleman.

Harianjogja.com, SLEMAN – Proses evakuasi helikopter Bell 205 milik Skadron 11/Serbu Pusat Penerbang TNI AD dengan nomor Registrasi HA-5073 yang jatuh di Dusun Kowang, RT01/RW01 Tamanmartani, Kalasan, Sleman, Jumat (8/7/2016) perlu dilakukan secara hati-hati.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Imran Baidirus menjelaskan ada sejumlah ceceran bahan bakar di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

Selain itu, tangki bahan bakar heli tersebut masih terdapat sisa bahan bakar. Inilah yang mendasari proses evakuasi harus dilakukan dengan ekstra hati-hati dengan pengamanan ketat.

“Karena posisi electrical hely tersebut dalam keadaan on [hidup],” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya