SOLOPOS.COM - Helikopter TNI AD yang jatuh menimpa rumah warga, di Kowang, Tirtomartani, Kalasan, Sleman, Jumat (7/8/2016). (Istimew/@syamsudin_87)

Kecelakaan udara terjadi di Sleman.

Harianjogja.com, SLEMAN — Helikopter jatuh milik Tentara Nasional Indonesia Angkatan Daerah (TNI-AD) dengan nomor HA-5073 jatuh di rumah warga Dusun Kowang, Tamanmartani, Kalasan Sleman, Jumat (8/7/2016) sekitar pukul 15.20 WIB. Akibat kejadian ini, dilaporkan tiga orang meninggal dunia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

(Baca Juga : KECELAKAAN UDARA : Helikopter Jatuh di Kalasan Menimpa 2 Rumah Warga)

Sebelumnya sempat beredar informasi, di dalam helikopter tersebut terdapat lima kru, yakni Kapten Cpn Titus Benediktus, Letda Cpn Angga Juang, Serka Rohmad, Serda Sirait dan Kopda Sukoco. Namun informasi terakhir di lapangan, helikopter ini membawa enam orang.

Marsekal Pertama TNI, Danlanud Adisucipto Imran Baidirus membenarkan mengenai informasi tersebut.

“Helikopter membawa enam kru, tiga kru meninggal dunia,” terangnya.

Korban meninggal dunia dilaporkan dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, sedangkan tiga korban luka dibawa ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Udara (RSPAU) Hardjolukito, Bantul.

Adapun helikopter bernomor HA-5073 ini dijadwalkan melakukan perjalanan dari Bandara Adi Sumarmo Solo ke Bandara Adisutjipto, Jogja. Namun sebelum menyelesaikan perjalanan, helikopter ini terjatuh di Dusun Kowang, Tamanmartani, Kalasan Sleman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya