SOLOPOS.COM - Setelah dievakuasi, jenazah Bambang dan Sunarto kemudian segera dilarikan ke kamar jenazah RSUD Wonosari untuk disemayamkan sebelum diambil pihak keluarga, Minggu (30/12/2012). (JIBI/Harian Jogja/Gilang Jiwana)

Setelah dievakuasi, jenazah Bambang dan Sunarto kemudian segera dilarikan ke kamar jenazah RSUD Wonosari untuk disemayamkan sebelum diambil pihak keluarga, Minggu (30/12/2012). (JIBI/Harian Jogja/Gilang Jiwana)

GUNUNGKIDUL – Kecelakaan tunggal terjadi di tanjakan Pok Cucak, Dusun Asem Walang, Sidorejo, Ponjong. Dalam kecelakaan ini, dua orang tewas seketika setelah motor yang dikendarainya melambung keluar jalur saat memasuki tikungan tajam.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Korban tewas adalah Sunarto, 42, warga Gunung Semut, Kendal, Punung, Pacitan dan Bambang Winarto, 34, Maja Lebak, Banten. Berdasarkan keterangan saksi mata, Supriyanto, warga Playen, saat kejadian Sunarto dan Bambang berboncengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio AE 2119 XB. Supriyanto mengatakan, ketika itu Sunarto dan Bambang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Wonosari menuju Pacitan.

Ketika memasuki tikungan ke arah kanan di daerah Pok Cucak, Sunarto tetap melajukan kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Akibatnya sepeda motor Sunarto melambung ke arah kiri dan keluar dari jalan. Karena tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya, korban kemudian menabrak tiga tiang pembatas jalan dan satu pohon sehingga motor yang dikendarainya ringsek. Sedangkan Sunarto dan Bambang terpental setelah menabrak pohon dan terbanting ke aspal. “Kejadiannya cepat, korban menikung terlalu cepat jadi motornya keluar jalur” ujar Supriyadi.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung memanggil Polisi dari Polsek ponjong, sayang kedua pengendara motor itu sudah tidak terselamatkan jiwanya. Kedua korban tewas dengan luka parah di bagian kepala, diduga luka tersebut akibat benturan keras yang dialami kedua korban saat menabrak pohon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya