Kecelakaan Tunggal di Jalan Tol Solo-Ngawi, Fortuner Tabrak Pohon
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Antara)

Solopos.com, KARANGANYAR -- Kecelakaan tunggal terjadi di ruas Jalan Tol Solo-Ngawi, tepatnya di kilometer 515/200 jalur B. Informasi yang dihimpun Solopos.com, ruas jalan tersebut termasuk wilayah Desa Kebak, Kecamatan Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar.

Kecelakan menimpa mobil Toyota Fortuner pelat nomor Z 1495 HV. Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Sarwoko, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Muchammad Syafi Maulla, menuturkan tidak ada korban jiwa akibat kejadian itu.

Baca Juga: 2 Pot Tanaman Cabai Milik Mbah Karto Tembel Sukoharjo Raib, Pencurinya Terekam CCTV Bawa Mobil

"Mobil dikemudikan Saepul Hilal, 21. Dia tercatat sebagai warga Kabupaten Tasikmalaya. Dia dalam kondisi sehat," kata Sarwoko saat dihubungi Solopos.com, Senin (8/3/2021).

Kecelakaan tunggal di Jalan Tol Solo-Ngawi itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Saat kejadian, mobil melaju dari arah Kabupaten Ngawi menuju Kota Solo. Kecepatan mobil tersebut saat itu mencapai 110 kilometer/jam.

"Setiba di tempat kejadian perkara, Kilometer 515/200 jalur B, kendaraan oleng. Dikarenakan selip ban depan. Kendaraan oleng ke kiri sehingga pengemudi tidak bisa mengendalikan laju kendaraan," jelas Sarwoko.

Baca Juga: Muhammadiyah Protes Kemendikbud Hilangkan Frasa Agama dalam Peta Jalan Pendidikan 2020-2035

Akibat kejadian itu, mobil menabrak pohon turus jalan. Kondisi mobil ringseng bagian depan. Saat ini, menurut Sarwoko, pengemudi mobil masih menunggu mobil derek.

"Kecelakaan tunggal. Posisi pengemudi baik-baik saja. Jadi mobil ini tertahan pohon sehingga tidak sampai jatuh ke sawah. Kondisi jalan licin dan kecepatan segitu [110 kilometer per jam]. Tidak bisa dikendalikan maka selip," tutup Sarwoko.

Baca Juga: 10 Berita Terpopuler : Pria Jebres Meninggal Saat Gowes - Ular Berbisa di Kampung Sewu



Berita Terkini Lainnya








Kolom