SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan mobil (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Honda Brio warna putih nopol B 1243 TYA terperosok masuk area persawahan

Harianjoga.com, BANTUL-Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Bakulan-Barongan, Desa Sumberagung, Kecamatan Jetis, Kamis (23/11/2017) siang sekitar pukul 14.00 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mobil Honda Brio warna putih nopol B 1243 TYA terperosok masuk area persawahan di timur perempatan Sumber, Desa Sumberagung. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, kerusakan mobil juga tidak terlalu parah.

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, kecelakaan terjadi saat mobil yang dikemudikan Ayuni Arum Fahmawati, 24, warga Padukuhan Klepu, Desa Temuwuh, Kecamatan Dlingo ini, melaju dari arah utara Padukuhan Beji Desa Sumberagung hendak pulang ke rumahnya.

Usai mengantar temannya dari salah satu salon kecantikan, setibanya di perempatan Sumber, ia berbelok ke timur. Namun, tak disadari, ia berbelok terlalu ke pinggir sehingga mobil oleng ke kiri dan terguling ke area persawahan.

Kapolsek Jetis AKP S Parmin menyatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, korban juga tidak mengalami luka sedikitpun. Sedangkan mobil tidak mendapatkan kerusakan yang cukup berarti. Mobil yang terperosok itu kemudian dievakuasi dengan menggunakan mobil derek oleh petugas Lantas Jetis dibantu anggota Pos Polisi Bakulan. “Rusak ringan saja dan berhasil dievakuasi,” ujarnya, Kamis (23/11/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya