SOLOPOS.COM - TERGULING—Truk bermuatan pasir dan batu bernopol AB 9502 VB yang dikemudikan Kasminto, 45, terguling di kawasan tikungan Slumprit Patuk, Senin (23/4) (JIBI/Harian Jogja/Sunartono)

TERGULING—Truk bermuatan pasir dan batu bernopol AB 9502 VB yang dikemudikan Kasminto, 45, terguling di kawasan tikungan Slumprit Patuk, Senin (23/4) (JIBI/Harian Jogja/Sunartono)

GUNUNGKIDUL—Sebuah truk bermuatan pasir dan batu bernopol AB 9502 VB yang dikemudikan Kasminto, 45, terguling di tikungan Slumprit Patuk, Senin (23/4) sekitar pukul 09.30 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini meski sempat memicu kemacetan jalur Jogja-Wonosari lantaran posisi truk berada di sekitar tanjakan. Truk baru bisa dievakuasi beberapa jam setelah kejadian.

Pengemudi truk, Kasminto mengatakan, beberapa meter sebelum sampai di tempat kejadian ia sudah mencoba menstabilkan gas dengan posisi gigi dua. Namun, truk yang dikemudikannya tidak kuat menanjak.

“Di belakang kebetulan hanya ada pengendara motor begitu tahu truk tidak kuat dia langsung menghindar ke kanan,” terang Kasminto kepada Harian Jogja, Senin (23/4) di lokasi kejadian.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya