Kecelakaan Truk Tangki Vs Truk Pasir, Asap Membubung di Tol Jatingaleh
Tangkapan layar saat proses evakuasi truk tangki denga truk pasir yang terbakar, Sabtu (29/2/2020) (instagram—infokejadiansemarang)

Solopos.com, SEMARANG — Kecelakaan antara truk tangki dan truk pembawa pasir terjadi di area jalan tol Tembalang-Jatingaleh, Kota Semarang, Sabtu (29/2/2020). Api yang juga membakar area hijau di sekitar jalan bebas hambatan itu membubungkan asap hitam yang terlihat dari kejauhan,

Seperti terpantau Semarangpos.com pada unggahan video Instagram @infokejadiansemarang, Sabtu (29/2/2020), peristiwa truk tangki menabrak truk pasir itu terekam warga yang melintasi area tersebut.  Dalam video yang sempat viral tersebut, terlihat kedua truk tangki yang bertabrakan terbakar hangus.

Dalam keterangan foto yang menyertai unggahan di Instagram @infokejadiansemarang tertulis materi itu diunggah Sabtu pukul 08.00 WIB. Berdasarkan sumbernya, @infokejadiansemarang mencatat @sela_good x @sapta_galuh x @ratiihwulandarii x @ronaldi_nico x @fn_hidayati.

Ada yang Menempeli Sutradara Billy Christian di Lawang Sewu

"Kecelakaan Lur, lokasi di jalan tol Jatingaleh. Kecelakaan melibatkan truk tangki dengan truk pasir. Truk tangki menabrak truk pasir hingga membakar kedua kendaraan besar ini," tambahnya dalam keterangan.

Tumpahan Cairan

Admin @infokejadiansemarang juga mengingatkan pengguna jalan bahwa banyak tumpahan cairan di sepanjang jalan menuju tempat kejadian. "Saat ini sudah dipadamkan tim penakluk api dan sudah ditangani jajaran kepolisian," sambungnya.

Guru Besar Desak Mendikbud Atasi Unnes

Rekaman video yang direkam pengendara yang lewat pun terlihat mengerikan dengan asap hitam mengepul yang dihasilkan oleh kedua truk. Beberapa warga yang lewat pun merasa takut akan insiden tersebut.

Untuk memadamkan api di kedua truk, didatangkan dua unit truk pemadam kebakaran. Sejauh ini tidak dituliskan keterangan terkait korban luka maupun jiwa dalam insiden ini.

Karena kecelakaan Semarang tersebut terjadi di jalur jalan tol, maka jalur jalan tol Tembalang-Jatingaleh pun menjadi macet total. (Dhina Cantya/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho