SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, BANTUL – Truk bermuatan barang rosok terguling di Dusun Gandok Timbulharjo Sewon Bantul, Rabu (21/5/2014) sekitar pukul 10.15 wib. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tergulingnya truk, sopir hanya mengalami luka lecet.

Saksi kejadian petugas SPBU Gandok Endarto 23 th, mengatakan kejadian tergulingnya truk diketahui karena muatan truk tersebut terlalu berat saat masuk SPBU untuk mengisi bahan bakar. Truk semula melintas dari arah selatan dari menuju utara (Jogja) dan sampai di SPBU Jl Imogiri Barat km 7, truk yang dikemudikan Andri tiba-tiba terguling.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Tiba-tiba truk langsung terguling saat menikung ke kiri masuk SPBU karena beban berat dan jalan masuk SPBU sedikit menanjak,” kata Endarto.

Sopir truk bernama Andri, 25, mengaku tergulingnya truk yang dikemudikan dalam laju kecepatan rendah. Ia mengaku beruntung tergulingnya truk yang dikemudikan tidak menimpa pengendara lain yang keluar masuk SPBU. Andri mengaku hanya mengelami luka ringan bagian kakai mengalami lecet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya