SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan. (JIBI/Solopos/Dok.)

Kecelakaan di Tol Cipali kembali terjadi. Kali ini mengakibatkan enam orang tewas.

Solopos.com, CIREBON- Kecelakaan di ruas tol Cikopo-Palimanan (Cipali) Km 128 yang berada di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat mengakibatkan enam orang tewas, sedangkan lima lainnya mengalami luka-luka.

Promosi Jaga Keandalan Transaksi Nasabah, BRI Raih ISO 2230:2019 BCMS

“Telah terjadi kecelakaan di dalam ruas tol Cipali KM 137 Kabupaten Indramayu,” kata Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Dony melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Ramauli Tampubolon di Indramayu, Minggu (6/12/2015).

Kecelakaan itu mengakibatkan enam orang meninggal dunia dan satu lainnya luka berat serta empat orang luka ringan dan semuaya di bawa ke RS Ciereng Subang.

Nama-nama korban meninggal dunia adalah Nasir,50, Pendi, 40, Heri,40, Enco,30, Ms X ,50, ibu rumah tanggga, Mr X ,30. Semua korban tewas belum diketahui alamatnya. Sementara untuk lima korban luka telah dibawa ke RS Ciereng.

“Kami masih melakukan pendataan,” katanya.

Kecelakaan kali ini terjadi di ruas tol Cipali KM 128 Kabupaten Indramayu, diduga sopir mengantuk saat melaju degan kecepatan tinggi dan menabrak kendaraan yang ada didepannya.

“Kecelakaan hari Minggu, 6 Desember 2015 sekira jam 04.11 WIB di km 128, jalur A antara kendaraan Daihatsu Luxio D 1277 ZJ dan kendaraan didepannya yang belum diketahui,” tambahnya.

Kecelakaan ini terjadi tak berselang lama dengan kejadian serupa di Tol Cipali yang mengakibatkan12 orang tewas.  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya