SOLOPOS.COM - Isuzu Elf berpelat nomor B 8378 OU rusak parah setelah mengalami kecelakaan dengan truk di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) km 137 di Indramayu, Jawa Barat, Kamis (3/12/2015). Sebanyak 11 orang tewas dalam kecelakaan itu. (Detik)

Kecelakaan Tol Cipali antara Elf dengan truk kembali memakan korban jiwa setelah satu korban luka akhirnya meninggal dunia.

Solopos.com, CIREBON – Salah satu korban luka dalam kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di ruas jalan tol Cipali KM 137 di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, akhirnya meninggal dunia, Jumat (4/12/2015) dinihari.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penjaga RS Mitra Plumbon Ano, mengatakan korban kecelakaan tol Cipali yang dirawat di RS Mitra Plumbon meninggal yaitu atas nama Casti, 80.

“Satu dari lima empat korban lakalantas Cipali meninggal dunia pada Jumat dinihari yaitu Ibu Casti,” kata dia, Jumat.

Setelah Casti meninggal, berarti kini korban yang masih dirawat di RS Mitra Plumbon menjadi tiga orang.

Pada Kamis (3/11/2015), tim dokter IGD RS Plumbon, dr. Ocha mengatakan Casti mengalami patah tulang dada dan trauma paru.

“Saya menangani satu pasien lansia yang mengalami patah tulang dada dan trauma paru,” kata dia.

Diberitakan, kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mikrobus Isuzu Elf berpelat nomor B 8378 OU dengan sebuah truk terjadi di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) km 137 di Indramayu, Jawa Barat, Kamis (3/12/2015). Sebanyak 11 penumpang Elf tewas dalam kejadian itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya