SOLOPOS.COM - Ilustrasi

Kecelakaan Tol Cipali, Kamis (3/12/2015) mengakibatkan 12 orang tewas dan sejumlah lainnya luka-luka.

Kanalsemarang.com, BREBES-Jasa Raharja Jawa Tengah, Jumat (4/12/2015), membayarkan santunan kepada ahli waris korban kecelakaan lalu-lintas di Tol Cipali Indramayu Jawa Barat.

Promosi BRI Pastikan Video Uang Hilang Efek Pemilu untuk Bansos adalah Hoaks

Pembayaran santunan dalam suasana haru itu berlangsung di Kantor Kepala Desa Cibentang,Kecamatan Bantarkawung Kabupaten Brebes.

Pembayaran santunan dilakukan oleh Kepala Cabang Jasa Raharja Jasa Tengah Triyugara didampingi Kepala Bagian Pelayanan I Wayan Kastika dan Kepala Jasa Raharja Perwakilan Pekalongan Suprijal.

Ahli waris korban kecelakaan masing-masing menerima santunan Rp25 juta,sedang korban luka luka menerima biaya pengobatan maksimal Rp10 juta.

Kepala Jasa Raharja Jawa Tengah Triyugara selain menyampaikan duka cita yang mendalam juga mengharapkan santunan Jasa Raharja dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya.

“Santunan Jasa Raharja bukan sebagai pengganti nyawa tetapi untuk meringankan beban keluarga korban,” katanya.

Kecelakaan mengenaskan terjadi, di Tol Cipali Km 137 Jakarta-Cirebon Kamis pagi. Mobil Isuzu Elf bernopol B-8378-OU yang tengah melintas di Jalan Tol Cipali tak bisa dikendalikan sehingga menabrak bagian belakang Truk yang sampai saat ini belum diketahui identitasnya karena melarikan diri.

Triyugara menambahkan setelah terjadi, Petugas Jasa Raharja Perwakilan Pekalongan proaktif mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta mendata korban dan ahli waris korban. Setelah berkas untuk pengajuan santunan.

Upacara penyerahan santunan dihadiri Sekda Brebes Emastoni Ezam, Kapolsek Bantarkawung Iptu Wawang dan pejabat Muspika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya