SOLOPOS.COM - Toyota Fortuner. (Toyota-astra.co.id)

Kecelakaan Surabaya menimpa sebuah mobil Toyota Fortuner yang tengah melintas. 

Madiunpos.com, SURABAYA – Sebuah tiang penerangan jalan umum (PJU) yang berdiri di taman kawasan Jl. Kertajaya, Surabaya, ambruk dan menimpa mobil Toyota Fortuner yang tengah melintas. “Tadi arus lalu lintasnya cukup padat, tiba-tiba tiang listrik itu ambruk ke jalan raya,” kata Triyo Budi Wahyono, satpam Bank Internasional Indonesia (BII), saksi mata yang ditemui Detikcom, Senin (13/7/2015).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut Triyo, lokasi ambruknya PJU tepat di seberang kantor cabang BII, tempatnya bekerja, di Jl. Kertajaya, Surabaya. Tiang PJU yang ambruk itu, sambungnya, melintang hingga menutup seperempat badan jalan dan menimpa bagian belakang mobil Toyota Fortuner berwarna putih.

“Kaca belakangnya pecah. Pemiliknya langsung keluar,” lanjut Triyo.

Triyo tidak mengetahui dengan pasti penyebab ambruknya tiang tersebut. Tetapi diduga angin kencang yang membuat tiang PJU itu ambruk. Berdasarkan pengamatan Detikcom, tiang tersebut sudah rapuh dan berkarat.

Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya AKP Andhika mengatakan mobil Toyota Fortuner yang tertimpa tiang PJU mempunyai pelat nomor L 1906 RG. Mobil Toyota Fortuner itu milik Handoko, 55, warga Jl. Raya Sesetan, Denpasar Selatan.

“Saat itu pemilik kendaraan berjalan dari arah timur kemudian [mobilnya] tertimpa tiang PJU. Kerugian korban adalah kerugian materi, yakni kaca belakang dan samping kanan mobil pecah,” ujar Andhika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya