Tutup Iklan

KECELAKAAN SUKOHARJO : Tertimpa Pohon di Jalan Tawangsari-Weru, Pengendara Motor Tewas

KECELAKAAN SUKOHARJO : Tertimpa Pohon di Jalan Tawangsari-Weru, Pengendara Motor Tewas

SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Seorang pengendara motor tewas akibat tertimpa pohon di jalan Tawangsari-Weru, Sukoharjo.

Solopos.com, SUKOHARJO -- Seorang pengendara sepeda motor, Tegar Galeh Satrio, 19, warga Dukuh Sarehan, Desa Jatingarang, Kecamatan Weru, Sukoharjo, tewas akibat tertimpa pohon tumbang saat melintas di jalan raya Tawangsari-Weru, Dukuh Muningan RT 003/RW 001, Desa Watubonang, Tawangsari, Sabtu (7/10/2017).

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Sabtu, peristiwa kecelakaan terjadi dini hari. Belum diketahui kondisi cuaca apakah hujan angin atau tidak dan apakah pohon trembesi yang menimpa korban itu rapuh atau tidak.

Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Finan Sukma Radipta, mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Iwan Saktiadi, menjelaskan Tegar mengendarai sepeda motor jenis matic berpelat nomor AD 2792 EK. Tegar meninggal dunia di lokasi dengan leher belakang memar, mulut, dan hidung mengeluarkan darah.

Kerugian material senilai Rp500.000. "Tegar saat kejadian melaju dari arah utara mungkin hendak pulang ke rumah tetapi tertimpa pohon trembesi yang roboh,” katanya.

Sementara itu, warga Tawangsari, Tarmin, mengatakan mendengar kabar tersebut. Dia sependapat pohon milik warga ataupun pohon turus jalan yang membahayakan pengguna jalan mestinya ditebang.

“Korban itu [Tegar] warga Watukelir, Weru. Awal perubahan cuaca, angin berembus kencang sehingga bisa mengakibatkan ranting pohon patah atau pohon tumbang. Pohon yang membahayakan ditebang saja dan tidak perlu menunggu roboh sendiri.”

Berita Terkait

Berita Terkini

Tambah Lagi, Total 107 Karyawan Pabrik Sepatu di Jaten Terpapar Covid-19

Karyawan pabrik sepatu di Kecamatan Jaten yang dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 bertambah menjadi 107 orang.

Lengkapi Barang Bukti, Polisi Sragen Ubek-Ubek Jamban Cari Celana Dalam Bocah Korban Pencabulan Sukodono

Polisi Sragen mengubek-ubek jamban untuk mencari celana dalam milik bocah korban pencabulan di Sukodono sebagai barang bukti,

Daihatsu Luncurkan Rocky 1.2L Terbaru di Indonesia

Daihatsu Rocky 1.2L merupakan hasil pengembangan putra-putri Indonesia melalui tim R&D PT.Astra Daihatsu Motor (ADM).

Waspada! 35 Persen Pasien Covid-19 Meninggal Dunia Di Klaten Tak Punya Komorbid

Sebanyak 35% dari total jumlah pasien positif Covid-19 Kabupaten Klaten yang meninggal diketahui tidak memiliki komorbid.

Heboh Ivermectin untuk Pengobatan Covid-19, Bagaimana Faktanya?

Menanggapi kabar itu, Badan POM menjelaskan penggunaan Ivermectin untuk pengobatan Covid-19.

Perusakan Makam di Solo Dilakukan Anak-Anak, Pemerhati Anak: Ini Tanggung Jawab Bersama!

Pemerhati Anak, Ketua Sahabat Kapas, Dian Sasmita, menanggapi perusakan makam yang dilakukan oleh sepuluh anak-anak di Mojo, Pasar Kliwon, Solo.

BPCB Jateng Tutup Candi Ceto dan Sukuh Karanganyar, Ada Apa Ya?

BPCB Jateng menutup objek wisata Candi Sukuh, Candi Ceto, dan Museum Sangiran Klaster Dayu, Karanganyar, mulai 22 Juni hingga 2 Juli.

Habis Kunker, Puluhan Anggota DPRD Bantul Jalani Swab PCR

Anggota Dewan menjalani swab PCR karena Ketua DPRD Bantul dan salah satu anggota Komisi B dinyatakan positif Covid-19 seusai kunker.

Mangkrak 1 Tahun, Begini Kondisi SDN 2 Kragilan Sragen yang Disiapkan untuk Isolasi Pasien Covid-19

Bangunan SDN 2 Kragilan, Kecamatan Gemolong, Sragen, sudah tidak terpakai sejak setahun terakhir akan digunakan untuk tempat isolasi.

Terlambat Naik, Penjala Ikan di Banjarnegara Ini Terjebak di Tengah Sungai

Seorang penjala ikan di sungai serayu, Desa Bandingan, Kecamatan Sigaluh, Kabupaten Banjarnegara yang terjebak di tengah arus aliran deras sungai.

Euro 2020 Malam Ini: Cheska Vs Inggris dan Kroasia Vs Skotlandia

Inggris dan Rep Cheska sudah pernah bertemu sebanyak empat kali sejak 1998. Hasilnya, Inggris mampu menyabet dua kemenangan, Republik Cheska satu kali menang, sementara sisanya berakhir imbang.

Sepeda Anti Jatuh dari Tiongkok, Tetap Seimbang Saat Berhenti

Seorang Vlogger asal Beijing, Tiongkok menunjukkan sebuah sepeda otonom yang mampu tetap seimbang tanpa jatuh saat dalam keadaan berhenti.