SOLOPOS.COM - Ilustrasi Railbus Batara Kresna. (JIBI/Solopos/Dok.)

Kecelakaan Sukoharjo, seorang pengendara motor tertabrak railbus Batara Kresna di Begajah, Kecamatan Sukoharjo.

Solopos.com, SUKOHARJO — Seorang pengendara sepeda motor, Mohrejo, 40, warga Desa Tepisari, Kecamatan Polokarto, Kabupaten Sukoharjo, menderita luka setelah tertabrak railbus Batara Kresna jurusan Solo-Wonogiri di simpang empat Begajah, Kecamatan Sukoharjo, Senin (17/10/2016) sekitar pukul 13.05 WIB. Mohrejo saat ini dirawat ke RSUD Sukoharjo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepala Stasiun KA Sukoharjo, Arie Haryadi, saat diwawancarai Solopos.com, bercerita peristiwa itu terjadi di simpang empat tanpa palang pintu. “Railbus Batara Kresna dimasinisi Wulia Taufik, 40, asal Yogyakarta. Railbus meluncur dari arah selatan atau Wonogiri ditabrak seorang pengendara sepeda motor yang melaju dari arah barat. Tidak ada korban jiwa tetapi pengendara sepeda motor luka,” kata dia.

Arie menambahkan perjalanan railbus Batara Kresna yang hendak ke Solo sempat terhenti selama tujuh menit. Dia meminta masyarakat lebih hati-hati saat melintas di persimpangan kereta api tanpa palang pintu.

Informasi lain yang diperoleh Solopos.com, peristiwa kecelakaan itu terjadi di perlintasan tanpa palang Kelurahan Begajah, Kecamatan Sukoharjo. “Sepeda motor korban sempat terseret sejauh 20 meter tetapi pengendara selamat,” kata Suyitno.

Menurut dia, korban diduga kurang waspada saat melintas perlintasan KA yang sudah sepekan ini tidak dijaga petugas. Korban Mohrejo saat itu mengendarai sepeda motor berpelat nomor AD 3891 MO.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya