SOLOPOS.COM - Kecelakaan di Klewer, Kartasura, Sukoharjo, Jumat (10/3/2017). (Facebook)

Kecelakaan Sukoharjo, perempuan asal Sawit, Boyolali, tewas akibat terlindas truk di Kartasura.

Solopos.com, SUKOHARJO — Seorang perempuan asal Sawit, Boyolali, tewas terlindas truk di jalan Klaten-Kartasura depan Toko Alfamart Klewer, Sragen, Kecamatan Gatak, Sukoharjo, Jumat (10/3/2017) siang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut informasi yang diperoleh Solopos.com dari Satlantas Polres Sukoharjo, korban yang bernama Ari Lestyaningsih, 24, itu merupakan karyawan Swalayan Laris Kartasura. Korban yang beralamat di Manjung RT 005/RW 002, Sawit, Boyolali, saat itu diboncengkan, Joko Rusmanto, 55, yang menurut informasi yang diperoleh Solopos.com merupakan ayahnya. Mereka mengendarai sepeda motor Honda Beat berpelat nomor AD 2164 WW.

Keduanya melaju dari selatan ke utara. Sampai di lokasi kejadian, ada truk tak dikenal melaju dari arah yang sama. Semula truk tidak dikenal itu berjalan di lajur kiri, sedangkan sepeda motor korban berjalan di samping kanannya.

Tanpa diketahui penyebabnya, sepeda motor korban oleng ke kiri dan menabrak sisi kanan bak truk tidak dikenal. Ari Lestyaningsih yang saat itu membonceng terjatuh ke kiri dan tertabrak roda belakang sebelan kanan truk. Truk tak dikenal itu langsung meninggalkan lokasi.

Akibat kejadian itu, Ari mengalami luka memar di dada, tangan kanan dan kiri memar, pinggang kiri memar, dan bawah perut robek. Ari meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

Sementara Joko Rusmanto mengalami luka pada lutut, kaki kanan sobek, dan kaki kiri lecet. Joko dalam keadaan sadar dan menjalani rawat jalan. Satlantas Polres Sukoharjo langsung mengerahkan tim untuk mengejar truk tak dikenal yang lari setelah kejadian. Polisi mengejar ke arah Jogja.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya