SOLOPOS.COM - Salah seorang petugas kepolisian melintas di dekat tempat kejadian tabrakan di jalan raya Solo-Kartasura di Desa Kertonatan, Kecamatan Kartasura, Sukoharjo, Selasa (12/11/2013) petang.

Solopos.com, SUKOHARJOSumarno, 52, guru SDN 2 Sambi Boyolali menjadi korban tabrak lari bus Safari, Selasa (12/11/2013) sore di jalan raya Solo-Semarang di Desa Kertonatan, Kartasura. Sopir bus ditangkap di Ngampel.

“Setelah menabrak korban, bus berhenti dan keneknya turun melihat korban. Tetapi setelah itu, bus meneruskan perjalanan dan akhirnya tertangkap di Ngampel, Boyolali,” ujar Kanit Laka Polres Sukoharjo, Ipda Daryanta mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Ade Sapari ketika ditemui wartawan, Selasa (12/11).

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Menurut dia, kendati bus sempat berhenti dan kenek turun, sopir bus tetap dianggap tak ada iktikat baik. Sebab dia tak menolong korban dan tetap melanjutkan perjalanan. Terkait itu bus dan sopir sementara ini ditahan di Boyolali.

Ekspedisi Mudik 2024

Informasi yang dihimpun di tempat kejadian mengatakan kecelakaan terjadi akibat kendaraan yang dikendarai korban diduga tersenggol bus Safari yang memepet korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya