KECELAKAAN SUKOHARJO : Sepeda Motor Tabrak Mobil di Nguter, 1 Remaja Meninggal

KECELAKAAN SUKOHARJO : Sepeda Motor Tabrak Mobil di Nguter, 1 Remaja Meninggal

SOLOPOS.COM - ilustrasi

Kecelakaan Sukoharjo terjadi di Kepuh Nguter.

Solopos.com, SUKOHARJO -- Kecelakaan antara dua kendaraan terjadi di ruas Jalan Raya Sukoharjo-Wonogiri tepatnya utara Jembatan Kepuh, Desa Kepuh, Kecamatan Nguter, Kabupaten Sukoharjo, Kamis (15/2/2018), sekitar pukul 14.00 WIB.

Kecelakaan melibatkan sebuah sepeda motor dengan mobil berpelat nomor AD 1688 ZU. Pengendara sepeda motor Anugerah Pascaadha Pamungkas, 19, seorang remaja meninggal dunia dalam perjalanan ke RSUD Ir. Soekarno, Sukoharjo.

Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Finan Sukma Radipta mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Iwan Saktiadi, menyatakan Anugerah menderita luka bagian paha kiri, dada memar, dan pendarahan hidung.

Korban warga Perum Sendang Siwani, Desa Singodutan, Kecamatan Selogiri, Kabupaten Wonogiri, mengendarai sepeda motor berpelat nomor AD 4622 FI.

Sedangkan, mobil dikemudikan Abdul Rohmad, 43, warga Kelurahan Baluwarti, Kecamatan Pasar Kliwon, Kota Solo. "Pengemudi mobil tidak mengalami luka tetapi pengendara sepeda motor mengalami luka pada paha kiri, pendarahan hidung, dan dada memar. Korban meninggal dunia dalam perjalanan ke RSUD Ir. Soekarno Sukoharjo," kata saat mengonfirmasi terkait kecelakaan itu.

Menurut Kasatlantas, kedua kendaraan melaju dari arah utara ke arah selatan atau Wonogiri.

"Posisi mobil sudah berhenti di bahu jalan sebelah timur menghadap ke selatan dengan lampu sein kanan kiri dihidupkan. Di belakang mobil meluncur pengendara sepeda motor dari arah utara ke selatan. Diduga pengendara sepeda motor kurang memperhatikan arus di depannya sehingga menabrak bemper belakang bagian kanan mobil sehingga terjadi tabrakan," ungkap dia.

Pengamatan solopos.com, ruas jalan tersebut terdapat penyempitan ruas jalan sehingga pengendara harus berhati-hati. Penyempitan ruas jalan berawal dari selatan Pasar Kepuh menuju Jembatan Kepuh.

Pada akhir Desember lalu jembatan itu sebenarnya sudah dilebarkan, namun pengaspalan jalan belum menyambung dengan ruas jalan yang sudah ada. Di dekat jembatan baik di sisi utara dan selatan terdapat persimpangan jalan menuju kampung sekitar.

Berita Terkait

Berita Terkini

Pekalongan Diprediksi Tenggelam 15 Tahun Lagi, Ini Sebabnya

Kota Pekalongan di Jawa Tengah diprediksi tenggelam pada 2036 akibat penurunan muka tanah dan naiknya permukaan air laut.

Wisata WGM Wonogiri Tutup, Pengunjung Kecele

Banyak warga yang kecele saat berkunjung ke sejumlah tempat wisata di Wonogiri, termasuk WGM, pada hari kedua Lebaran, Jumat (14/5/2021).

Duh, Pengemis Bawa Kabur Balita Usia 2 Tahun di Sragen

Seorang pengemis perempuan kedapatan membawa kabur seorang balita yang berusia 2 tahun asal Kelurahan Sragen Kulon, Sragen, pada Jumat (14/5/2021). 

Begini Kisah Seleksi Jadi Imam di Uni Emirat Arab

Kemenag melakukan seleksi imam masjid asal Indonesia yang akan diberangkatkan untuk bertugas di wilayah Uni Emirat Arab (UEA).

Melintas di Solo Saat Lebaran, 481 Kendaraan Diperiksa

Sebanyak 481 kendaraan berpelat luar Kota Solo diperiksa saat hari H Lebaran pada Kamis (13/5/2021).

Ketua LHKP-PWM Jateng Sesalkan Pernyataan Ali Mochtar Ngabalin, Desak Minta Maaf

Pernyataan Ali Muktar Ngabalin, Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden terkait Busro Muqodas disesalkan Khafid Sirotudin, Ketua Lembaga Hikmah dan Kebijakan Publik (LHKP) PW Muhammadiyah Jateng.

Bhabinkamtibmas Catat ada 1.241 Pemudik Tiba Sragen

Kebanyakan pemudik tiba di Sragen sebelum larangan mudik Lebaran diberlakukan.

Wuih! Ada Wahana Baru di Gunung Pegat Sukoharjo Loh

Gunung Pegat Sukoharjo kini dilengkapi sejumlah wahana baru.

Korban Tewas Karena Jebakan Tikus Di Sragen Tembus 17 Orang, Ini Daftarnya!

Korban meninggal dunia akibat tersengat jebakan tikus beraliran listrik terus berjatuhan di Kabupaten Sragen.

H+1 Lebaran, Pengunjung Wisata Air di Klaten Sepi

Disparbudpora Klaten memprediksi puncak kunjungan ke objek wisata air di Kabupaten Bersinar berlangsung, Sabtu (15/5/2021).

Inilah Tanda-Tanda Ban Sepeda Motor Harus Diganti

Rider sepeda motor wajib mengetahui kondisi ban saat berkendara karena ban menjadi salah satu komponen inti yang memberikan jaminan keselamatan.