SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (JIBI/Googleimage)

Kecelakaan Sukoharjo terjadi di kawasan Madegondo.

Solopos.com, SUKOHARJO — Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan Solo-Sukoharjo tepatnya di simpang tiga Pantirejo, Desa Madegondo, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jumat (2/2/2018).

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Kecelakaan melibatkan dua kendaraan yaitu sepeda motor jenis matic dan mobil Toyota Calya berpelat nomor AD 8954 FM. Sepeda motor ringsek dan pengendaranya bernama Tukiman alias Glompong, warga Telukan, Grogol, Sukoharjo, terluka dan dirawat di RS dr. Oen, Solo Baru, Grogol.

Informasi yang yang diperoleh , mobil Toyota Calya dikemudikan Hajar Susanto, warga Dawung Wetan RT 003/RW 012, Kelurahan Danukusuman, Kecamatan Serengan, Solo.

Peristiwa kecelakaan bermula saat kedua kendaraan itu berjalan beriringan namun kemudian pengendara sepeda motor berusaha berbalik arah. Pengemudi mobil tidak bisa menghindar sehingga terjadi tabrakan.

“Mobil sempat naik taman pinggir jalan setelah menabrak sepeda motor. Kedua kendaraan berjalan beriringan tetapi sepeda motor tiba-tiba berbalik arah. Mobil yang ada di belakang tidak bisa menghindar dan menabraknya,” ujar Mardi, warga Telukan, Grogol, Sukoharjo, yang kebetulan lewat di lokasi kejadian.

Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Finan Sukma Radipta, mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Iwan Saktiadi, kepada wartawan, menjelaskan petugas sudah menangani peristiwa tersebut sehingga tidak membuat kemacetan arus lalu lintas.

Kasatlantas meminta masyarakat lebih berhati-hati karena sekarang cuaca hujan mengakibatkan kondisi aspal licin. “Tetap berhati-hati berkendara di jalan raya dan disiplin. Sepeda motor mengguna lajur kiri dan tertib,” ungkap dia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya