SOLOPOS.COM - Patung Pandawa Solo Baru, Sukoharjo. (Bayu Jatmiko A/JIBI/Solopos)

Kecelakaan terjadi di Solo Baru Sukoharjo.

Solopos.com, SUKOHARJO – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di Jalan Ir Soekarno, Solo Baru tepatnya di Bundaran Patung Pandawa, Jumat (9/2/2018) dini hari. Sebuah mobil Toyota Calya warna putih berpelat nomor AD 9490 XA menabrak pembatas jalan Patung Pandawa.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Finan Sukma Radipta, mengatakan kejadian bermula saat mobil yang dikemudikan Atok Supriyanto, warga RT 001/RW 009, Kelurahan Danukusuman, Kecamatan Serengan, Kota Solo dari arah Solo menuju Sukoharjo. Kala itu, laju kecepatan mobil cukup tinggi.

Ekspedisi Mudik 2024

Setiba di lokasi, Atok tak bisa mengendalikan laju mobil dan menabrak pembatas jalan Patung Pandawa, Solo Baru. “Diduga sopir mobil mengantuk dan tak bisa mengendalikan laju mobil sehingga menabrak pembatas jalan. Kasus ini sudah dirampungkan oleh sopir mobil,” kata dia, kepada wartawan, Jumat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya