SOLOPOS.COM - ilustrasi kecelakaan. (Dok. Solopos.com)

Kecelakaan karambol melibatkan mobil dinas polisi di Jl. Veteran Sukoharjo.

Solopos.com, SUKOHARJO — Kecelakaan karambol terjadi di Jl. Veteran depan Apotik Saras, Sukoharjo, Jumat (8/9/2017) sekitar pukul 08.20 WIB. Kecelakaan lalu lintas itu melibatkan tiga mobil, satu di antaranya mobil dinas Polres Sukoharjo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Jumat, mobil dinas polisi Mitsubishi Lancer berpelat nomor IX 152-48 yang dikemudikan Dwi Rizki Hutomo melaju dari arah Alun-alun Sukoharjo menuju Simpang Empat Carikan. Mobil dinas polisi itu hendak menuju Mapolres Sukoharjo.

Mobil itu melaju dan melewati garis markah jalan. Setiba di lokasi kejadian, mobil dinas polisi itu menabrak mobil Toyota Agya berpelat nomor AD 9155 GT milik Reni Novitasari, warga Kelurahan Combongan, Kecamatan Sukoharjo, yang diparkir di bahu jalan.

Lantaran tabrakan cukup keras, mobil Agya itu lantas menabrak mobil Daihatsu Espass berpelat nomor AD 4909 KR milik Sunarmun, warga Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri, yang diparkir di depannya. Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Finan Sukma Radipta, mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Iwan Saktiadi, mengatakan bodi mobil dinas polisi bagian depan ringsek setelah menabrak mobil Agya.

Bodi mobil Agya bagian belakang juga ringsek. “Tidak ada korban jiwa. Mobil Agya diparkir di bahu jalan sementara pemiliknya tak berada di dalam mobil,” kata dia kepada Solopos.com, Jumat.

Kasatlantas masih menyelidik penyebab kecelakaan karambol yang melibatkan tiga mobil itu. Saat kejadian, arus lalu lintas di lokasi itu cukup ramai. Kondisi Jl. Veteran cukup sempit ditambah banyaknya pengguna jalan yang memarkir mobil di bahu jalan.

“Penyebab kecelakaan lalu lintas belum bisa dipastikan. Kami masih mendalami penyelidikan,” papar dia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya