SOLOPOS.COM - Salah satu mobil yang terlibat kecelakaan di Pertigaan UMS, Kartasura, Sukoharjo, Sabtu (23/7/2016) yaitu mobil Toyota Vios L 1013 WE bumpernya terlepas. (Iskandar/JIBI/Solopos)

Kecelakaan Sukoharjo terjadi bangjo UMS Pabelan, Kartasura.

Solopos.com, SUKOHARJO — Sebanyak sembilan mobil terlibat kecelakaan karambol di bangjo atau traffic light Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) Pabelan, Kartasura, Sukoharjo, Sabtu (23/7/2016) siang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kecelakaan melibatkan sembilan mobil, diduga karena truk Mitsubishi Fuso merah dengan plat nomor B 9727 DT melaju dari arah barat tiba-tiba menyeruduk Isuzu Panther dan Toyota Vios. Akibatnya terjadi tabrakan beruntun.

“Kecelakaan ini diawali dari truk Fuso [B 9727 DT] yang dikemudikan Edwin, 35, warga Ambarawa karena rem kanginan [tidak pakem]. Akibatnya sesampai di lampu bangjo ini truk menabrak kendaraan di depannya dan beberapa mobil lainnya lagi,” ujar salah seorang saksi mata, Tri, 46, warga Jajar, Laweyan, Solo yang berada di belakang truk saat kecelakaan terjadi, Sabtu.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya