KECELAKAAN SUKOHARJO : Karyawan Tyfountex Meninggal Dunia Dihantam Bus Sugeng Rahayu

KECELAKAAN SUKOHARJO : Karyawan Tyfountex Meninggal Dunia Dihantam Bus Sugeng Rahayu

SOLOPOS.COM - Warga mengamati sepeda motor Honda Beat milik korban kecelakaan di Mapolsek Kartasura, Sukoharjo, Kamis (2/11/2017). (Iskandar/JIBI/Solopos)

Pengendara sepeda motor yang merupakan karyawan PT Tyfountex meninggal dunia akibat tertabrak bus.

Solopos.com, SUKOHARJO — Seorang pengendara motor yang diketahui merupakan karyawan PT Tyfountex, Triyanto, 29, warga Kedunglengkong, Simo, Boyolali, meninggal dunia akibat dihantam bus Sugeng Rahayu (SR) di jalan raya Kartasura-Boyolali kawasan Kertonatan, Kartasura, Sukoharjo, Kamis (2/11/2017).

Saat kejadian, Triyono yang mengendarai Honda Beat berpelat nomor AD 3752 ZD melaju dari arah barat ke timur. Sesampai di tempat kejadian, dari arah yang sama meluncur bus SR berpelat W 7207 UZ yang dikemudikan Ellen Wiyono, 29, warga Siman, Kepung, Kediri, Jatim.

Bus itu menghantam kendaraan Triyanto hingga terseret kira-kira 20 meter. “Diduga korban yang semula berjalan di tepi kiri mau pindah lajur ke kanan tak menyangka bus di belakangnya sudah dekat. Akibatnya benturan tak terhindarkan sehingga korban menbinggal seketika di tempat kejadian,” ujar Kasatlanas Polres Sukoharjo, AKP Finan Sukma Radita, mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Iwan Saktiadi, ketika dihubungi Solopos.com.

Menurut dia, Triyanto terlindas ban depan kanan dan belakang. Terkait kejadian tersebut korban langsung dilarikan ke RSUD dr. Moewardi Solo untuk divisum. Sementara itu salah seorang saksi mata yang rumahnya tak jauh dari tempat kejadian, Japli, 62, membenarkan ada kecelakaan tersebut dan Triyanto meninggal di tempat kejadian.

Ketika itu dia melihat Triyanto tidak bergerak setelah dihantam bus. “Karena mengeluarkan darah dari dahi cukup banyak saya yang semula mau menolong tidak tega. Oleh sebab itu saya langsung menyingkir menjauh,” ujar Japli.

Dia mengutarakan saat kejadian, Triyanto masih mengenakan baju seragam karyawan Tyfountex. Dia menduga Triyanto dalam perjalanan menuju pabrik garmen tersebut.

“Suara benturan kecelakaan itu keras sekali. Saya yang berada di rumah bagian belakang mendengar bunyi nyaring kendaraan yang terseret bus,” papar dia.

Pantauan Solopos.com di lokasi, sepeda motor Triyanto rusak parah. Bagian depan dan jok penyok dan robek.

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Stok Obat Covid-19 di Bantul Aman Hingga Pertengahan Agustus

Dinas Kesehatan Bantul memastikan stok obat untuk pasien Covid-19 aman hingga pertengahan Agustus kendati demikian tetap ajukan ke Kemenkes.

FOTO : Ganjar Pranowo Kunjungi Pasien Isolasi di GOR Klaten

Gubernur Jawa Tengah meninjau warga di lokasi karantina GOR Gelarsena Klaten

Kena PHK saat Covid-19, Warga Karanganyar Ini Bertahan dengan Kacang Ndelik

Awal Brehita membangun usaha camilan kacang ndelik berawal dari iseng.

Kesal Tak Dibawa Berobat ke RSJ, ODGJ Sragen Nekat Bakar Rumah Sendiri

Orang dengan gangguan jiwa atau ODGJ asal Sragen nekat bakar rumah sendiri lantaran kesal tak dibawa berobat ke rumah sakit jiwa

Spesifikasi Oppo Reno 6, Ponsel Dengan Fitur Bokeh Flare Potrait

Perusahaan asal China, Oppo, meluncurkan produk barunya yakni Reno 6 pada Selasa (27/7/2021), dengan spesifikasi yang menarik.

Warung Kosong Pinggir Jl A Yani Kartasura Sukoharjo Ludes Terbakar

Warung kosong di Jl A Yani, Kartasura, Sukoharjo, tepatnya di belakang toko Relasi Jaya ludes terbakar pada Rabu (4/8/2021) petang.

Kereen, Polsek Polokarto Budi Daya Lele dan Hidroponik di Lahan Kosong

Ikan lele dapat dipanen setelah kurang lebih tiga bulan yang dapat dipasarkan dengan mengundang pedagang dari Pasar Polokarto.

FOTO : Pembagian Oksigen Gratis di Loji Gandrung

Pengisian ulang oksigen gratis di Loji Gandrung

FOTO : Vaksinasi Covid-19 Bagi Pelajar Kota Solo

Vaksinasi Covid-19 bagi pelajar di Kota Solo

FOTO : Sepi Pengunjung, Perwatan Satwa TSTJ Terus Dilakukan

Perawatan satwa koleksi Taman Satwa Taru Jurug

Hari Jadi Ke-271 Kabupaten Klaten, Sederet Penghargaan Diraih Bupati

Sederet penghargaan diraih Bupati Sri Mulyani selama memimpin Kabupaten Klaten sejak periode pertama 2017 hingga periode kedua 2021

Lagi, Megawati Singgung Presiden Jokowi soal Kementerian

Megawati mengingatkan Presiden Jokowi agar memegang komando kerja penanganan bencana.