SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan. (JIBI/Solopos/Dok.)

Kecelakaan Sukoharjo terjadi pada mobil damkar dan sepeda motor.

Solopos.com, SUKOHARJO — Kecelakaan terjadi di ruas jalan Sukoharjo-Wonogiri tepatnya di Dukuh Ngaglik RT 001/RW 007, Desa Sidorejo, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo, Jumat (18/8/2017), sekitar pukul 18.30 WIB. Sebuah mobil pemadam kebakaran (damkar) terguling dan menabrak sepeda motor yang melaju di depannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Enam orang terluka akibat kecelakaan itu dan mereka langsung dilarikan ke rumah sakit di Sukoharjo Kota dan Grogol. Satu orang di antaranya mengalami patah kaki dan lima lainnya mengalami luka lecet.

Informasi yang dihimpun, Sabtu (19/8/2017), kecelakaan terjadi saat mobil pemadam kebakaran dalam perjalanan ke wilayah Grogol untuk melaksanakan tugas.

Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Finan Sukma Radipta mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Iwan Saktiadi, kepada wartawan, Sabtu, mengatakan ada mobil tidak mau minggir sehingga menyebabkan mobil damkar terguling lantaran menghindari mobil itu.

Mobil damkar berpelat nomor AD 9541 CB, yang mengalami kecelakaan itu dikemudikan Hendri Rendra, 40, warga Jl. Sawo, Kelurahan Jajar, Kecamatan Laweyan, Solo. Mobil damkar awalnya berjalan beriringan dengan sepeda motor AD 4464 YK yang ditumpangi Ghozi Musthofaina Alfauzi, 52, warga Dukuh Boto, Kelurahan Majasto, Kecamatan Tawangsari, Sukoharjo, dan Ridig Musthofa, 20.

Mobil damkar yang mencoba menghindari mobil tak dikenal malah oleng ke kiri dan menabrak pembatas jalan kemudian menabrak sepeda motor yang berjalan di depannya. “Mobil damkar terguling,” ujar Kasatlantas.

Ghozi Musthofaina Alfauzi mengalami patah tulang kaki kiri patah dan menjalani rawat inap di RS Nirmalasuri Sukoharjo sedangkan pemboncengnya, Ridig Musthofa,mengalami luka lecet. Korban luka lecet lainnya adalah Hendri Rendra serta tiga penumpang mobil damkar yakni Giyanto, 50, Ginanjar Dwi, 23 dan Satiman, 46.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya