SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (JIBI/Solopos/Dok)

Solopos.com, SUKOHARJO— Kecelakaan terjadi di Sukoharjo.

Kecelakaan maut antara bus Tunggal Dara Putra dengan sepeda motor Yamaha terjadi di Jalan Grogol-Sukoharjo tepatnya di Dukuh Bacem RT 001/RW 001 Langenharjo, Grogol, Sukoharjo, Selasa (28/1/2014) pagi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seorang pengendara sepeda motor bernomor polisi AD 6891 DO bernama Danuri, 52, dilaporkan meninggal di lokasi kejadian. Korban adalah warga Dukuh Manggaran, Desa Pondok, Grogol, Sukoharjo.

Ekspedisi Mudik 2024

Sedangkan bus Tunggal Dara Putra bernomor polisi AD 1490 DG disopiri oleh Toto Kusnadi, 50, warga Kenteng, Ngadirojo Kidul, Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, sesaat sebelum kecelakaan sepeda motor melaju dari selatan menuju utara. Sedangkan bus melaju dari arah sebaliknya. Sesampai di lokasi kejadian, sepeda motor bergerak ke tengah jalan.

Diduga korban bermaksud mengindari genangan air. Namun hal itu membuat sopir bus kaget dan membanting setir ke arah kanan sehingga kecelakaan tidak dapat dihindarkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya