SOLOPOS.COM - Salah seorang petugas kepolisian melintas di dekat tempat kejadian tabrakan di jalan raya Solo-Kartasura di Desa Kertonatan, Kecamatan Kartasura, Sukoharjo, Selasa (12/11/2013) petang.

Solopos.com, SUKOHARJO – Kecelakaan tragis terjadi di Sukoharjo. Guru SDN 2 Sambi, Boyolali, Sumarno, 52, warga Tawengan, Sambi, Boyolali, tewas di jalan raya Solo-Semarang di Desa Kertonatan, Kartasura, Sukoharjo, Selasa (12/11/2013) sore.

Diduga korban yang mengendarai Honda Supra X dengan nomor polisi AD 2258 TH meninggal akibat tergilas roda bus PO Safari. PO Safari bernomor polisi H 1682 DC dikemudikan Sri Wahyono, 46, warga Pringapus, Kabupaten Semarang.

Promosi Kuliner Legend Sate Klathak Pak Pong Yogyakarta Kian Moncer Berkat KUR BRI

Informasi yang dihimpun di tempat kejadian, kecelakaan terjadi akibat kendaraan yang dikendarai korban diduga tersenggol bus PO Safari yang memepet korban.

Ketika itu Safari yang melaju dari arah timur atau dari Kartasura ke barat atau ke Boyolali menghindari truk yang juga dari timur hendak belok ke kanan.

Namun bus diduga terlalu menepi ke kiri sehingga menyenggol kendaraan korban yang sudah ada di tepi dan korban jatuh ke kanan.

“Saya memang melihat mereka sama-sama dari timur dan ketika itu kendaraan terpepet sehingga jatuh. Mungkin tadi terus tergilas sehingga korban meninggal di tempat,” papar salah seorang saksi mata, Sigit, 27.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya