SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Kecelakaan Sukoharjo terjadi di depan Luwes Gentan.

Solopos.com, SUKOHARJO — Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil, sepeda onthel, dan sepeda motor terjadi di Jl. Raya Gentan, Baki, Sukoharjo tepatnya di dekat Swalayan Luwes Gentan, Senin (12/10/2015) pukul 16.30 WIB. Satu orang tewas dalam kecelakaan itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kanitlaka Satlantas Polres Sukoharjo, Ipda Maryono, saat dihubungi Solopos.com, mengakui peristiwa itu. Dia menginformasikan kejadian nahas itu melibatkan satu mobil Honda Jazz berpelat nomor AD 9331 NB, dua sepeda onthel, dan satu sepeda motor berpelat nomor KP 8789 NT.

Ekspedisi Mudik 2024

Maryono menceritakan semua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu berjalan dari utara menuju selatan. Sepeda motor yang berpenumpang dua orang ada di depan, dua sepeda onthel melaju beriringan di belakangnya, dan Honda Jazz yang dikemudikan Rahajeng Ayu Rahmawati, 31, warga Gentan, Baki,  ada di belakang.

Mobil Jazz itu berusaha menyalip sepeda onthel dan sepeda motor di depannya dari sisi kanan. Namun, pengemudi Jazz yang saat itu membawa dua anak balitanya menyenggol sepeda onthel dan sepeda motor.

“Mobil menyenggol diduga karena saat itu pengemudinya kurang memperhatikan lalu lintas di depannya. Salah satu pengayuh onthel mengalami luka berat di kepala dan langsung dilarikan ke RS dr. Oen Solo Baru [Grogol, Sukoharjo]. Korban akhirnya meninggal dunia di RS,” kata Maryono mewakili Kasatlantas, AKP Maryadi.

Korban bernama Khafifah Azatiro, 14, warga Jl. Tangkil Baru RT 002/RW 007, Manang, Baki. Berdasar informasi dari sejumlah saksi, korban terseret Honda Jazz beberapa meter. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka berat di kepala hingga akhirnya meninggal dunia. Sedangkan dua pengendara sepeda motor dan satu pengayuh onthel lainnya mengalami luka ringan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya