SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (JIBI/Solopos/Dok)

Solopos.com, SUKOHARJO–Kecelakaan terjadi di Sukoharjo. Salah seorang warga Wonogiri, Aria Adi Nugrho, 34, warga Dukuh Bulusari, Kelurahan Buluh Sulur, Kecamatan/Kabupaten Wonogiri tewas mengenaskan di Sukoharjo.

Aria yang mengendarai sepeda motor Honda dengan nomor polisi (nopol) AD AD 4421 RI itu tewas setelah dihantam bus GMS dengan nopol B 7069 IS yang dikemudikan, Sukijo, 49, warga Dusun Sanggrahan RT 2 RW VIII, Desa Ngadirejo Kidul, Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Wonogiri, setelah bersenggolan dengan sepeda onthel di Pertigaan Buk Bolong, Gayam, Sukoharjo, Jumat (18/7/2014).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kanitlaka Polres Sukoharjo, Iptu Hery Haryanto membenarkan peristiwa nahas tersebut. “Kecelakaan antara Bus jurusan Wonogiri-Jakarta dengan pengendara sepeda motor dan melibatkan sepeda onthel.

Korban meninggal di tempat kejadian dan pengendara sepeda onthel masih belum diketahui identitasnya,” ujar dia mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Andy Rifai.

Menurut dia kecelakaan maut tersebut masih diselidiki petugas kepolisian. Mengingat masih ada pihak terlibat yaitu pengendara sepeda onthel yang hingga berita ini ditulis belum diketahui identitasnya itu.

Kendati demikian pihaknya mengaku telah mengamankan sopir bus di Satlantas Sukoharjo. Karena pihaknya merasa masih perlu mengorek keterangan lebih lanjut dari sopir tersebut.

Informasi yang dihimpun menyebutkan kecelakaan bermula saat sepeda Aria melaju dari arah utara menuju selatan (Solo ke Wonogiri) bersenggolan dengan sepeda onthel. Dari arah yang berlawanan, melaju bus GMS.

Disaat yang bersamaan, seorang pengendara sepeda onthel yang belum diketahui identitasnya berjalan searah dengan bus. Sesampainya di tempat kejadian, sepeda angin tersebut bermasud menyeberang ke timur atau menuju Buk Bolong tanpa memperhatikan arus lalu-lintas dari arah utara.

Motor yang dikendarai Aria menyerempet sepeda tersebut laju motor oleng kekanan. Semetara dari arah berlawanan melaju Bus GMS yang sudah dekat, sehingga kecelakaan tidak dapat terhindarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya