SOLOPOS.COM - Ilustrasi (seedol.com)

Ilustrasi (seedol.com)

Ilustrasi (seedol.com)

Solopos.com, SUKOHARJO — H-1 Lebaran kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah Sukoharjo, Rabu (7/8/2013). Dua mobil bertabrakan di ruas Jl. Ahmad Yani, Kartasura, Sukoharjo, sekitar pukul 08.00 WIB. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Informasi yang dihimpun Solopos.com, menyebutkan kecelakaan ini berawal saat mobil Daihatsu Xenia Nopol D 1874 NE yang dikemudikan Rohmat Surya Saputra, 40, warga Cisangka, Girang 158, Cimahi Tengah, Cimahi, melaju dari arah barat. Sesampai di lokasi kejadian, diduga sopir Xenia mengantuk mobil melaju terlalu ke kiri. Di depan mobil ternyata ada Taksi Kosti Nopol AD 1394 CA yang tengah parkir di pangkalan. Kecelakaan tak bisa dihindari.

Ekspedisi Mudik 2024

Akibat peristiwa itu, taksi Kosti sempat terpental hingga berada di tengah jalan. Sementara, Xenia berhenti setelah menabrak trotoar dan taman. Peristiwa itu membuat Xenia mengalami ringsek. Sementara, taksi mengalami pecah kaca belakang.

Kecelakaan ini menyebabkan sopir Xenia mengalami luka ringan. Menurut keterangan Rohmat, ia akan mudik ke Mojokerto, Jatim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya