SOLOPOS.COM - ilustrasi kecelakaan. (Dok. Solopos.com)

Solopos.com, SUKOHARJO–Sebuah kecelakaan terjadi di kawasan Kartasura, Sukoharjo, Selasa (18/2/2013) sekitar pukul 12.30 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun solopos.com, di lokasi kejadian, sebuah Bus Mira dengan nopol S 7319 US menabrak sebuah mobil Isuzu Panther warna krem metalik nopol BM 1691 AJ.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelum kejadian, Bus Mira dan mobil Panther tersebut berjalan dari arah yang sama, yaitu dari arah Solo menuju ke barat. Namun ketika Panther akan membelok ke arah utara atau ke arah Kampus Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), tiba-tiba Panther ditabrak oleh Bus Mira yang melaju dari arah yang sama.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebelum menabrak Panther, bus yang diduga mengalami rem blong tersebut menabrak dan melompati pembatas jalan. Menurut informasi, sang sopir saat itu sedang membawa Bus Mira  dari terminal bus di Solo ke Kartasura untuk dilakukan servis.

Selain menabrak sebuah mobil,  kecelakaan tersebut juga melibatkan sebuah kendaraan sepeda motor MioJ nopol BH 5412 PO. Akibat kejadian tersebut Bus Mira ringsek di bagian depan. Sopir mobil Isuzu Panther terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Yarsis karena mengalami luka.

Sampai informasi ini disusun, sopir Bus Mira masih diperiksa petugas untuk dimintai keterangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya